• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ormas Pemuda Pancasila Jayanti Bersama KNPI Jayanti Adakan Pelaksanaan Sidang Itsbat Nikah Terpadu

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 07 Oktober 2022, 13.15 WIB Last Updated 2022-10-07T06:15:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tangerang - suarabantenpost.com

    Organisasi masyarakat pemuda pancasila bersama okp knpi kec jayanti adakan kegiatan pelaksasanaan sidang itsbat nikah terpadu,tempat berlokasi di gedung dinsos desa jayanti,kec jayanti, kab.tangerang - Banten. Jumat (07/10/22) 


    Acara sidang Itsbat nikah terpadu di hadiri oleh Camat Jayanti di wakilkan oleh Cecep, Pengadilan Agama Tigaraksa, Dinas kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang, kantor urusan agama kecamatan Jayanti, Ormas Pemuda Pancasila, Okp KNPI Kec Jayanti serta warga masyarakat Desa Dangdeur, Desa Pabuaran dan Desa Pasir Muncang. 


    Cecep dalam sambutannya mewakili Camat Jayanti mengatakan pemerintahan Kecamatan Jayanti mengaspirasi sekali dengan kegiatan ini yang di selenggarakan oleh Ormas Pemuda Pancasila dan KNPI Kecamatan Jayanti masyarakat yang belum mempunyai buku nikah bisa terbantu dengan program ini, untuk persyaratan administrasi penting seperti mau berangkat haji contohnya.


    saya mewakili Camat jayanti dan beliau berprsan mohon maaf atas ketidak hadirannya di acara sidang Itsbat nikah terpadu ini karena kebetulan acaranya berbenturan dengan acara di tigaraksa.


    Riana ketua KNPI Kec Jayanti mengatakan, alhamdulilah acara ini bisa terlaksana atas kerjasama dengan rekan dari Ormas PP Pac Jayanti mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya warga masyarakat Kecamatan Jayanti pungkasnya.


    Sandi selaku panitia pelaksana dari Ormas Pemuda Pancasila mengungkapkan pelasanaan kegiatan sidang Itsbat nikah terpadu di ikuti oleh 45 orang pasangan, dari tiga Desa Sekecamatan Jayanti dan buku nikah langsung bisa di proses jadi peserta ikut sidang Itsbat nikah ini langsung bawa buku nikah, kegiatan kali ini sudah ke dua kalinya dan warga masyarakat Jayanti yang ikut menjadi peserta sangat antusias sekali, tahun depan kita akan adakan lagi kegiatan seperti ini tutupnya.


    Red Sbp/Bojes 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini