• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengajian Masjlis Ta,lim Al-Hidayah Mengadakan Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhamad Saw 1444h/2022 M di Aula kantor Desa Gembong

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 26 Oktober 2022, 15.07 WIB Last Updated 2022-10-26T08:12:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






     Tangerang, suarabantenpost.com 

    Demi meningkatkan keimanan  dan ketakwaan  kepada Allah SWT ibu- ibu pengajian yang ada wilayah  Desa Gembong  mengadakan  acara tabligh Akbar maulid nabi Muhamad Saw   yang di adakan di kantor  desa Gembong  kec Balaraja.kab Tangerang. Rabu /26 /2022.

    Turut hadir camat Balaraja yang diwakili  oleh kasi, kades gembong beserta jajaran,Babinsa, binmas  serta para undangan.

    Dan sekaligus acara ini di  hadiri oleh  penceramah ustadjah ,Umi Yamsasni dari Tangerang  dan qori dari warga desa gembong. 


    sambutan dari ketua PKK Desa Gembong H Herni susilawati mengatakan " Alhamdulilah hari ini  acara maulid nabi Saw  bisa dilaksanakan di  kantor desa gembong  setelah  vakum 2 tahun   yang lalu dan hari ini  kita semua bisa  mengadakan  nya dan saya juga mengucapakan    banyak banyak  terimakasih kepada  semua  pihak  yang sudah  membantu  dan mendukung terselenggaranya   acara memperingati  takbir Akbar  maulid nabi  Muhamad Saw," ucapnya.

     

    Lanjut ketua PPK," Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh masyarakat desa gembong sudah  memberikan harta nya, tenaganya dan waktunya untuk  terlaksananya acara maulid nabi Muhamad Saw, sekali lagi saya mohon maaf  apabila tempat yang sekarang  disediakan kurang memadai di sajikan  dalam acara ini , sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya semoga tahun depan acara ini bisa lebih baik lagi lebih meriah lagi. Tutur  ketua PPK  desa gembong  H Herni susilawati.


     Di tempat yang sama Sambutan camat  yang di wakili kasi Riyadi mengatakan semoga dengan membacakan sholawat  kita hari  ini semua diberikan  keberkahan keselamatan  dan  di berikan  panjang umur, dan dijauhkan dari segala macam mara bahaya   dan  alhamdulliah semenjak Desa Gembong di pimpin H Nurjen banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan dari berbagai pihak, maka dari itu mari kita dukung dan kita  bantu didalam kinerja pemerintah nya   saat ini , agar desa gembong  supaya lebih maju lagi  terutama. didalam  pelayanan publik  untuk masyarakat desa gembong dan  mari kita dukung  program program kades gembong  selanjutnya, dan kita doakanah   mudahan desa gembong yang sekarang di pimpin oleh  pa H Nurjen    lebih maju ,lebih baik  dari yang sebelumnya  ujarnya pa kasi  tutupnya.

    Redaksi //Jasmita Bojes//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +