• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengguna Jalan Mengeluh, Gegara diduga PT. Timur Terang Transindo Expedisinya Parkir Sembarangan di Bahu Jalan Desa Sumur Bandung

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 22 Oktober 2022, 11.53 WIB Last Updated 2022-10-22T04:53:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Tangerang,|suarabantenpost.com

    Pembangunan Pelebaran bahu jalan oleh pemerintah pusat di jalan nasional tak lain karena melihat dari tingginya volume kendaraan yang melintas di jalan Nasional tersebut.


    Beberapa bulan ini pelebaran bahu jalan yang berlokasi di wilayah Desa Sumur Bandung dan Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Jalan nasional Serang-Jakarta KM 35 yang di pakai untuk parkiran secara pribadi oleh Expedisi truk besar  diduga milik PT. Timur Terang. Sabtu 22/10/22.


    Ketua umum LSM Pusaka Kasno Gustoyo mengeluhkan kondisi bahu jalan di wilayah Sumur Bandung dan Desa Pasir Muncang di jadikan. "Surga parkir" bagi expedisi milik PT. Timur Terang.


    "Sembarang bener itu mobil truk -truk besar yang parkir di bahu jalan tersebut, pembangunan pelebaran bahu jalan tersebut bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk memperlancar arus lalu lintas. " Kasno.


    Kasno menambahkan," Adanya truk - truk besar yang bertuliskan PT. Timur Terang yang parkir di bahu jalan tersebut menghalangi/mengganggu pandangan pengguna jalan. bahu jalan tersebut bukan untuk kepentingan pribadi. Dan bukan di jadikan kepentingan golongan. Bahu jalan tersebut bukan "Surga parkir" untuk PT. Timur Terang. " Geram Ketum LSM Pusaka.


    Lanjut Ketum LSM Pusaka," Yang nama Expedisi itu harus memiliki kantong parkir untuk kendaraan - kendaraannya. Bukan parkir berlama-lama parkir di bahu jalan. Saya minta kepada dinas terkait agar segera menindak tegas truk- truk yang terparkir di bahu jalan, kasihan kepada pengguna jalan lainnya." Tegasnya.


    Ditempat terpisah pengguna jalan Nasional, Dimas mengeluhkan kondisi Saat ini di bahu jalan wilayah Sumur Bandung Jayanti.


    "Banyaknya mobil truk - truk besar yang parkir di bahu jalan tersebut sangat menggangu pemandangan kami, padahal pembangunan pelebaran bahu jalan nasional tersebut untuk memperlancar arus lalu lintas. Pokoknya sangat membahayakan kami sebagai pengguna jalan." Ujar Dimas.

    Red SBP/Ipank//.*


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +