• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perwast Meminta APH Segera Menangkap Pemilik Akun @anjaycool14 Bikin Resah

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 14 Oktober 2022, 19.30 WIB Last Updated 2022-10-14T12:30:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Banten - suarabantenpost.com

    Beredar video diduga menghina provesi wartawan seluruh Indonesia di berdurasi 2 menit 31 detik dengan akun tiktok bernama @ anjaycool4 dengan Jenis kelamin lelaki ini membuat gerah salah satu Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) beralamat di Kabupaten Serang-Banten , Jum'at 14 Oktober 2022.


    Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) Angga Apria meminta pihak berwajib  terutama Polda Banten dan Mabes Polri untuk melakukan penindakan terhadap oknum tiktok ini yang sudah menghujat provesi kami sebagai wartawan Indonesia, ujar nya.


    Orang seperti itu sudah tidak pantas dibiarkan begitu saja saya mewakili rekan rekan wartawan meminta Aparat Penegak Hukum Indonesia untuk segera menindaklanjuti video yang sudah beredar di dunia maya, Harap Angga.


    Bahkan didalam isi video tersebut akun tiktok@anjaycool4 dengan lantang menghina kami sebagai wartawan yang tugas nya dilindungi oleh UUD pers, apalagi bahasa yang dia ucapkan daru bibirnya cukup membuat hati kami sebagai insan jurnalis direndahkan. 


    Tempat terpisah Ketua Yayasan Lembaga Pelindung Konsumen Perjuangan Anak Negeri (YLPK PERARI) Serang Raya , Maulana juga angkat bicara , " Apapun provesi nya tidak pantas akun tiktok @anjaycoll4 menghina serta merendahkan, apalagi menghina provesi wartawan se-Indonesia ini sudah tidak bisa untuk dimaafkan.


    Video akun tiktok@anjaycoll4 sudah menghujat provesi teman insan jurnalis , yang memang kerja nya mencari , mengabarkan memberikan tahu kemasyarakatan luas dengan hasil konfirmasi mereka dilapangan menjadi sebuah berita, terangnya.


    Seperti yang di ucapkan oleh ketua Perwast untuk Aparat Hukum Indonesia terutama Kepolisian untuk segera menangkap akun tiktok@anjaycoll4 ,saya sangat setuju,tutup Maulana.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini