• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pimred Media xbintangindo.com dan suarabantenpost.com Mengucapkan Selamat di HUT TNI ke 77 Tahun, TNI Selalu Jaya, " TNI Adalah Kita".

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 06 Oktober 2022, 02.09 WIB Last Updated 2022-10-05T19:09:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dimas Agung Mardhika pimpinan redaksi media online xbintangindo.com dan media suarabantenpost.com (Foto: Hanapi).

    Banten,| xbintangindo.com--

    Bertepatan pada hari Rabu 05 Oktober 2022 ini institusi pertahanan negara Republik Indonesia yaitu Tentara Nasional Indonesia (TNI) berulang tahun yang ke 77, di HUT TNI yang ke 77 Tahun ini Pimpinan Redaksi Media Online xbintangindo.com dan media online suarabantenpost.com Dimas Agung Mardhika mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke. 77 tahun.


    " Selamat Ulang Tahun TNI ku yang ke 77 tahun, Semoga TNI semakin dewasa, semakin jaya, selalu dekat dengan rakyat dan dicintai Rakyat Indonesia," Ucap Dimas Agung Mardhika. Rabu 05/10/2022.


    Dimas menambahkan," Jika kinerja TNI selama ini sudah sangat dirasakan dan diperlihatkan kepada masyarakat Indonesia, dalam keadaan dan situasi seperti apa pun yang terjadi di negeri ini TNI selalu ada dengan institusi polri di garda terdepan, " ujarnya.


    Bangga dengan TNI," Tanpa lelah, berresiko dan bahkan sampai meninggalkan keluarga, TNI ku tetap ada dan selalu menjaga pertahanan wilayah-wilayah di perbatasan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, saya salut dengan tema di HUT TNI ke 77 ini " TNI adalah Kita". Tutur Dimas Agung Mardhika. 


    Danramil Cikande, kolonel infanteri Jackson baey mengucapkan Terima kasih kepada pimred media online xbintangindo.com dan suarabantenpost.com wartawan - wartawannya yang sudah memotivasi dan membantu TNI untuk menjaga pertahanan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


    "Dengan tema HUT TNI ke 77 tahun dengan tema" TNI adalah Kita " kita itu semua, berarti TNI itu milik semua rakyat Indonesia, dan tak lupa Saya ucapkan terima kasih banyak atas ucapannya kepada mitra kerja kami Dimas Agung Mardhika selaku pimpinan Redaksi Media xbintangindo.com dan media suarabantenpost.com yang sudah membantu memotivasi dan mempublikasikan kinerja kami TNI selama ini, semoga wartawan dengan TNI dapat selalu bermitra dengan baik, semua itu kita lakukan untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.

    Redaksi xbi//Hanapi//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini