• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PWI Banten Ucapkan Selamat dan Sukses Telah di Lantiknya Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 08 Oktober 2022, 22.00 WIB Last Updated 2022-10-08T15:00:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Banten,|suarabantenpost.com

    Kelompok kerja (Pokja) wartawan kecamatan Jayanti gelar acara Pengukuhan dan rapat kerja di Hotel Marbella Anyer Banten dengan tema " Jurnalis Sebagai Mitra Pemerintah dan Agent of Sosial Control Bagi Masyarakat Untuk Menuju Keadilan". Sabtu 08/10/22.








    Yandri Permana STp, dalam sambutannya mengatakan, sesuatu kebanggaan keberadaan dan dikukuhkannya Pokja wartawan kecamatan Jayanti.


    "Sesuatu kebanggaan bagi saya dan mendukung kinerja wartawan yang tergabung di Pokja wartawan kecamatan Jayanti, dan Alhamdulillah sekarang ketua dan pengurus sudah di Kukuhkan Oleh Dewan Etik," ucap Yandri Permana sebagai Dewan pembina.


    Lanjut Yandri," Saya berharap seluruh pengurus Pokja dapat merangkul teman-teman wartawan untuk bergabung bersama di Pokja wartawan kecamatan Jayanti, mari kita berkarya untuk kemajuan kecamatan Jayanti," harapnya.


    Masih dengan dewan pembina," Saya ucapkan selamat atas dikukuhkannya Pokja wartawan kecamatan Jayanti, dan Sukses selalu," tuturnya.


    Begitu pula dikatakan Dewan Etik Pokja wartawan kecamatan Jayanti H. Alamsyah MK, "ketua dan pengurus Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti sudah dikukuhkan atau di Lantik, untuk kedepannya tingkatkan kualitas dan kuantitas membantu kemajuan kecamatan Jayanti," katanya.


    Dalam sambutannya ketua Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti Haerul Alam, " Saya ucapkan terima kasih kepada Dewan pembina, dewan etik, pengurus Pokja wartawan kecamatan Jayanti dan tamu undangan," ungkapnya.


    Lanjut Haerul Alam," Alhamdulillah saya dan pengurus Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti sudah di Kukuhkan atau di Lantik oleh dewan etik, untuk kedepannya kami akan mengoptimalkan kinerja Pokja wartawan kecamatan Jayanti,  untuk kemajuan masyarakat kecamatan Jayanti," tegasnya.


    Dalam sambutannya Tamu Undangan dan Nara sumber  dalam acara"Pengukuhan dan Rapat Kerja" Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Suryadi, mengatakan,"Bahwa wartawan dalam tulisan pemberitaan harus teliti dan hasil konfirmasi, kerja wartawan bagaikan pisau diujung perut, istilah kata tersebut adalah membuat karya jurnalistik harus hati-hati jangan menjustice tanpa konfirmasi, karena menjadi wartawan itu beresiko, tapi jangan pernah takut jika itu benar, " ungkapnya.


    Suryadi juga mengungkapkan selamatkan sukses kepada Ketua dan pengurus Pokja wartawan kecamatan Jayanti.


    " Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Pokja wartawan kecamatan Jayanti yang sudah dikukuhkan atau di Lantik oleh dewan etik, semoga kedepannya Pokja Wartawan Kecamatan Jayanti bertambah sukses dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat wilayah kecamatan Jayanti," ungkapnya.

    Bojes/Hanapi SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini