• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sangat Menginfirasi Kapolsek Kopo Diganjar Dua Penghargaan Oleh Kapolres Serang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 03 Oktober 2022, 22.00 WIB Last Updated 2022-10-03T15:00:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Serang - suarabantrnpost.com

    Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. Polres Serang, Polda Banten, di ganjar dua penghargaan sekaligus oleh Kapolres Serang, atas dedikasinya mengharumkan institusi polri, Minggu, (03/10/2022).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, berikan Penghargaan kepada Kapolsek Kopo, Iptu Satibi MH. yang telah mengharumkan nama instansi Polri Hususnya Polres Serang


    Kapolsek Kopo Iptu Satibi MH, ketika di jumpai awak media mengatakan, "Alhamdulillah saya sebagai Kapolsek Kopo mewakili jajaran, mendapat dua penghargaan sekaligus dari bapak Kapolres, penghargaan pertama yaitu, Sebagai Juara harapan 2 MTQ Kelompok perwira pertama tingkat Mabes Polri sekaligus Juara 1 MTQ kelompok perwira pertama tingkat Polda Banten,"Ucap Satibi.


    Masih Satibi, "Penghargaan kedua yang di berikan bapak kapolres serang kepada saya yaitu, Prestasi berhasil menerbitkan buku yang beejudul, "UNTAIAN DO'A SANG POLISI" merupakan kumpulan doa berbagai acara Polda Banten yang ditulis dan dibacakan saya,Kumpulan doa ini merupakan teks doa yg ditulis dan dibacakan oleh saya dalam kurun waktu 16 tahun pengabdian kepada polri yakni sejak tahun 2005,"jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini