• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    *Sat Samapta Polres Serang kawal petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI*

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 09 Oktober 2022, 16.26 WIB Last Updated 2022-10-09T09:26:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Serang - suarabantenpost.com

    Berikan rasa aman saat melakukan pengisian mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri),  Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten Bripda Asep Gunawan melaksanakan pengawalan pengisian mesin ATM di Pagebangan Cilegon. Minggu, (09/10/2022) pukul 11.30 wib.


    Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian,  yang termasuk dalam Turjawali (pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli) kata Dadang.


    Dalam melaksanakan tugas pengawalan Bripda Asep Gunawan selalu dilengkapi dengan Bodyfest sebagai pelindung tubuh dan Senjata Api sebagai alat pengamanan, mengingat tugas pengawalan pengisian mesin ATM ini sangat berisiko tinggi menjadi sasaran empuk kejahatan perampokan.


    Lebih lanjut Dadang mengatakan layanan pengawalan ini dapat diberikan kepada siapa saja, Instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat umum. 


    Jika ada yang membutuhkan pelayanan pengawalan dari Kepolisian dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Call Center Kepolisian yaitu di nomor 110*, layanan ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian,dalam rangka mempercepat proses penerimaan laporan dari masyarakat. 


    Namun saya mengingatkan, agar layanan tersebut dipergunakan dengan benar, jangan memberikan informasi, atau laporan palsu. Silahkan jika masyarakat membutuhkan bantuan atau layanan Kepolisian dapat menghubungi nomor tersebut, layanan ini bebas pulsa dan dapat diakses menggunakan operator apapun tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +