• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Rayakan Milad ke-390 Kab.Tangerang Di Kecamatan Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 12 Oktober 2022, 21.27 WIB Last Updated 2022-10-12T14:27:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang, suarabantenpost.com 


    Dalam rangka tingkatkan persatuan dan keimanan Kecamatan Jayanti Gelar Tabligh Akbar tingkat Kecamatan, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah dan Milad Ke 390 Kabupaten Tangerang di Kantor Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang pada hari ini Rabu 12/10/2022.


    Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh, Camat Jayanti, Kapolsek Cisoka AKP Eddy, Ketua MUI Kecamatan Jayanti, beserta para tokoh masyarakat dan ulama lainnya, Alhamdulillah acara Tabligh Akbar tersebut di hadiri pula oleh KH. Tabrizi asal Petir Kabupaten Serang dan Qori International Syeh Rajif Fandi asal Aceh untuk mengisi acara tersebut.


    Dalam sambutannya camat Jayanti Yandri Permana, S.STP mengatakan, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam 1444 Hijriah sekaligus menyambut hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke 390, bersyukur dalam kegiatan ini kita dapat menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan yang) lainnya, berharap kegiatan positif ini memperkuat sinergitas di masyarakat. Dan kita juga bisa petik hikmah dari acara maulid nabi ini, agar bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Alloh SWT dan bisa meniru keteladanan nabi Muhammad SAW, guna membekali diri kita kelak di akhir kehidupan. Tutur Yandri Permana, S.STP (camat jayanti)


    Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Himbauan protokol kesehatan Covid-19, dan berjalan lancar dan sukses.  Tutupnya( Bojes ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +