• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unit Binmas Polsek Cikande Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Murid Sekolah Dasar

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 03 Oktober 2022, 12.31 WIB Last Updated 2022-10-03T05:31:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    CIKANDE - suarabantenpost.com

    Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan dan mengenalkan Kepolisian kepada anak-anak sejak dini, Unit Binmas Polsek Cikande Polres Serang  terus melakukan pendekatan melalui sambang Pembinaan dan Penyuluhan, Senin (03/10/2022).


    IPDA Dadang Hamdani Panit Binmas Polsek Cikande dan anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan  bertempat di SD Negeri Keramat Jati Desa Koper Kecamatan Cikande yang diikuti kurang lebih 100 orang Murid. Dengan beberapa materi penyuluhan seperti  kenakalan remaja, hindari penggunaan smartphone berlebih, tidak jajan sembarangan, tata tertib lalulintas saat menyebrang jalan dan kalau pulang supaya menunggu jemputan dari orang tua  atau keluarga, selain itu juga menyampaikan etika sopan santun kepada yang lebih tua, nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Polisi.


    Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., menyampaikan,” bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan Unit Binmas Polsek Cikande mengarah kepada anak-anak atau murid Sekolah Dasar  merupakan sebuah kegiatan dari Polsek Cikande Polres Serang  yang  bertujuan untuk mengenalkan Polisi sejak dini, menanamkan kedisiplinan, etika sopan santun kepada yang lebih tua dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan  anak- anak/remaja sejak dini.


    “Menurut Kapolsek kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan oleh Unit Binmas sehingga semua Murid SD yang ada di wilayah hukum Polsek Cikande mendapat pembinaan dan pemahaman yang sama. ” Ujar Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini