• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1625 KPM Warga Kec Jayanti Dapatkan Bantuan BLT BBM Dari Pemerintah Yang di Salurkan Melalui Bank Banten Sebesar Rp 600 .000

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 14 November 2022, 11.02 WIB Last Updated 2022-11-14T04:02:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Tangerang - suarabantenpost.com


    Penyaluran pembagian BLT BBM  oleh pemerintah  yang di salurkan  oleh pihak  bank Banten  untuk warga kec Jayanti dilaksanakan di aula kec Jayanti  senin  14 / 11/2022.


    Camat Jayanti saat di konfirmasi oleh awak media suarabantenpost terkait pembagian BLT  BBM yang di salurankan oleh pihak Bank Banten, mengatakan jadi BLT BBM ini kan program dari pemerintah atau pengalihan dari subsidi BBM untuk memberikan keringanan kepada masyarakat yang memiliki profesi tertentu baik ojeg atau supir supir truk yang penghasilan sangat minim ujarnya.


    Camat pun menjelaskan bahwa bantuan ini sangat baik di tengah kondisi ekonomi yang masih harga barang yang tinggi kemudian ada peningkatan harga BBM  jadi diharapkan bantuan ini bisa membantu mereka semua untuk mengurangi dan meringankan   beban atau Terhadap Peningkatan harga BBM sehingga bantuan ini bisa diberikan  tepat sasaran   kepada masyarakat yang dianggap memerlukan saat ini ucapnya camat jayanti.


    Warga Jayanti yang mendapatkan  bantuan  BLT BBM Pak Sanudi  juga mengatakan  Alhamdulillah. Saya sangat terbantu sekali  dengan adanya penyaluran BLT BBM   tersebut yang di salurankan oleh pihak  bank Banten disaat perekomian  saat ini  sangat sulit  dan saya berharap kedepannya   kepada  pemerintah supaya  bisa  mengontrol harga harga  kebutuhan pokok sehingga  warga  tidak terbebani   seperti saat ini  tutupnya.


    Red Sbp ( Bojes)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +