• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1625 KPM warga kecamatan Jayanti mendapatkan verivikasi data buka buku rekening oleh pihak bank Banten

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 09 November 2022, 12.08 WIB Last Updated 2022-11-09T05:08:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




     



    Tangerang, suarabantenpost.com-

    .

    Hari ini bank Banten   mengadakan Verivikasi data untuk warga wilayah kecamatan Jayanti  yang terdiri dari 8 desa yang mendapatkan  hanya 1625 KPM  dalam rangka  buka  buku rekening  Rabu  09/11/2022.


     Acara  verivikasi data KPM oleh bank Banten   di laksanakan  di ruangan aula  kec jayanti  turut hadir pegawai bank Banten   stap dan para kasi kec  Jayanti  dan satpol pp.


     Kasi pemberdayaan HJ  INE Susilawati A MD Kep SK , saat di konfirmasi media suarabantenpost ," mengatakan.  infonya dari bank Banten hari ini hanya  verifikasi data KPM  dan di hari ini juga Buka buku rekening KPM dan uangnya akan diserahkan satu minggu ke depan , dan  yang akan menerima KPM  hari ini sejumlah  1625  warga yang ada  di kec mencakup 8 Desa.   ucap nya ibu kasi.


     Menurut  warga penerima  KPM   BPK mumin,warga jayanti menambahkan ,saya  mengucapakan   banyak terima kasih kepada pemerintah kec Jayanti  yang sudah menyediakan tempat .dan bank Banten yang sudah  memberikan verivikasi data  dan buku tabungan  kepada   penerima KPM  dan hal  ini  sangat membantu   sekali di saat perekonomian  sangat sulit  pada saat ini ,harapan saya sebagai warga kec Jayanti  semoga.  Bantuan  seperti   ini berjalan terus menerus   sampai perekonomian  stabil  seperti dulu tutupnya. ( Ipang)

    Redaksi xbi//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +