• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Maulid Nabi di Kp.Ancang Desa Majasari Jawilan-Serang Berjalan Hidhmat dan Sukses.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 28 November 2022, 03.44 WIB Last Updated 2022-11-27T20:44:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Foto bersama usai acara maulid nabi Muhammad Saw di Kampung Ancang 


    Kab.Serang, suarabantenpost.com

    Masyarakat Ancang Acara maulid nabi Muhammad Saw di selenggarakan acara d gedung sekolahan Madrasah ibtidaiyah (MI) Kampung  Ancang Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten. Sabtu 25/11/22.


    Ketua panitia acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Kampung Ancang Kusnadi saat dikonfirmasi awak media suarabantenpost.com mengatakan, Acara maulid nabi Muhammad Saw tahun ini berjalan sukses.


    "Alhamdulilah acara Maulid Nabi Muhammad Saw tahun ini di kampung kami berjalan Hidmat dan sukses, karena antusias masyarakat kampung Ancang sangat mendominasi tempat acara. Ujar Kusnadi.







    Para tokoh ulama 


    Lanjut Kusnadi," kami sebagai panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada sesepuh kampung Ancang Desa Majasari, para tokoh masyarakat, tokoh-tokoh Agama, tamu undangan dan tak ketinggalan seluruh masyarakat kampung Ancang yang sudah membantu hingga suksesnya acara maulid nabi Muhammad Saw ini." Bangga Kusnadi sambil tersenyum.


    Ditempat terpisah warga kampung Ancang Oping " Acara maulid nabi ini selain masyarakat dan tokoh-tokoh kampung Ancang, di isi pula dengan tausyiah dari penceramah Ustad-ustad dan segenap Muspika kecamatan Jawilan, " kata Oping.


    Masih dengan Oping," Semoga di tahun depan acara Maulid Nabi besar Muhammad Saw lebih meriah lagi, dan kampung Ancang dapat menghadirkan Qory tingkat nasional dan penceramah kondang." Harapannya.


    Murodi/Odil SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +