• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1444h Dan Haul Ayahanda H Sadrari Binti Aminah, Ananda Muhamad Rifqi Vinoza Bin Hasan, Dikediaman Saepudin Juhri Berjalan Lancar.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 07 November 2022, 07.33 WIB Last Updated 2022-11-07T00:33:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com


    Dalam menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan Rosulnya di bulan maulid Nabi Muhamad Saw H Saepudin  Juhri bersama keluarga besarnya mengadakan acara memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw dan sekaligus Haul di kediamannya Minggu 6;/11/2022.


    Dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw  1444H  di hadiri oleh para tokoh masyarakat, para undangan dan sekaligus penceramah habib Reyhan Al Qodri asal Kalimantan, qori sdr Jumad, sdr Nurmugis.


    Sambutan dari H Saepudin Juhri mengatakan alhamdulilah malam ini  atas berkat ijin Allah dan doa para undangan  acara Haul dan sekaligus acara memperingati maulid Nabi Muhammad Saw bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

     

    Alhamdulilah mudah mudah dengan mengingatkan kembali dengan adanya    acara maulid Nabi Muhamad Saw kita semua bisa memetik hikmah dari isi acara ini dan semoga kita bisa menjalankan suri tauladan nya dalam kehidupan sehari hari  ucapnya H Saepudin Juhri.


    Tambah H Saepudin Juhri saya minta doa nya kepada semua yang hadir disini,  saya  akan ikut serta  meramaikan  pesta demokrasi yang akan dilaksanakan  di tahun 2024 tutupnya.


    Red Sbp/ ( bojes. )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +