• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Studi Tiru Dari Kab Panajam Utara Prov Kaltim, Ke Desa Gembong Kec Balaraja Kab Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 30 November 2022, 13.16 WIB Last Updated 2022-11-30T06:16:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Kunjungan Bupati kepala Dpmpd, Kabid Pdrs, Staf Dpmpd Pemerintah Desa Sekabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan, Klaten Timur serta tim dari Zaldi Intitusi pemerintah dalam.rangka stady tiru penerapan sistem sSiskeudes one yang ter integrasi  ke sistem perbankan.selasa (29/11/2022)


    Acara tersebut dilaksanakan di kantor Desa Gembong, turut hadir Camat Balaraja ,  Bupati Tangerang yang diwakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan, ibu Bupati Panajam Paser Utara beserta rombongannya kades Gembong, Babinsa. Binamas dan Satpol-PP  Balaraja 


    Sambutan dari bupati Tangerang  yang di wakili oleh Asisten1 Bidang Pemerintahan ," mengatakan sistem keuangan perbankkan  kami Pemerintah kab Tangerang  mengucapakan selamat datang semoga kita semua dalam keadaan sehat jasmani dan rohani selamat datang rombongan Paser Kalimatan Utara tentang kabupaten  Tangerang.Ucapnya


    Sambutan dari Bupati Panajam Paser Utara yg di wakili oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Penajam Paser Utara, Ir. H. Mengatakan tujuan kami kesini ingin meniru dan mau belajar tentang perbankan yang ada di Kabupaten Tangerang untuk Study Banding.


    Sambutan dari kades Gembong Hj. Nurjen. mengucapkan selamat datang para rombongan dari Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, selamat datang atas kedatangannya di Desa Gembong kami  hanya menyiapkan perangkat saja biar nantinya bisa aman dan efektif bisa di pergunakan di mana saja ketika akan melakukan transaksi.Tutupnya.


    Red Sbp/Bojes

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +