• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Budayakan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Turut Bantu Wargan Renovasi Kantor Desa Majasari

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 27 November 2022, 18.44 WIB Last Updated 2022-11-27T11:44:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    SERANG - suarabantenpost.com

    Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Majasari Polsek Jawilan Bripka Nazi Yullah yang melakukan kegiatan gotong royong merenovasi kantor Desa Majasari,, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Minggu (27/11/2022). 


    Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.” Jelas Bhabinkamtibmas Desa Majasari Polsek Jawilan. 


    Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,S.Tr.K, S.I.K, melalui Bripka Nazi mengatakan, bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


    Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga desa Binaan Sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Jawilan. 


    Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai,dan tak lupa Bhabinkamtibmas berpesan agar Tetap menjaga kamtibmas dengan aman dan kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +