• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dampak Proyek Jembatan 2 Tak Kunjung Selesai di Kec. Cisoka, Kini Bikin Macet Parah dan Membahayakan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 08 November 2022, 10.10 WIB Last Updated 2022-11-08T03:10:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kemacetan parah di bibir jembatan 2 Jeunjing pada malam hari.


    Tangerang, suarabantenpost.com


    Jalan penghubung arah kantor pusat Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Tangerang di lokasi pembangunan jembatan 2 yang tak kunjung rampung, wilayah Desa Jeunjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten kerap alami kemacetan yang cukup parah, dan membahayakan bagi pengguna jalan..selasa 08/11/2022


    Pasalnya Akibat kemacetan tersebut,para pengendara terpaksa harus mengantri bergantian untuk bisa lolos, di kemacetan bahkan hingga ber jam-jam untuk melintasi jembatan tersebut. terutama saat jam padat pagi dan sore berangkat dari pulang karyawan.

    Raden Mas Dwi Sandy SE sebagai pengguna jalan dan beliau pula sebagai Koordinator Pokja MCC, saat dikonfirmasi mengatakan, " Cukup riskan karena Seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas)  hampir setiap pekan dijembatan yang sedang diperbaiki tersebut.* Geramnya.


    ia juga mengatakan."Pihak pelaksana proyek agar lebih serius mengerjakan pembangunan jembatan 2 Jeunjing tersebut, kasihan masyarakat khususnya pengguna jalan, setiap hari harus berjibaku dengan kemacetan ketika sampai di bibir jembatan 2 Jeunjing." Tegasnya.



    Masih kata Dwi Sandy, "Saya memohon kepada pemerintah provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum agar mendorong kerja cepat kepada kontraktonya, dan saya juga menghimbau untuk para pengendara roda 2 dan khususnya roda 4 agar lebih hati-hati saat melintas dan mengatur kecepatan kendaraannya. Ucap Sandy.


    Ditempat terpisah, Juliar atau biasa di sapa Heru selaku Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelopor Indonesia saat ditemui awak media mengatakan,, karena Akibat pembangunan jembatan 2 jeung jing cisoka itu, jalan yang kerap menimbulkan kemacetan panjang baik pagi mau pun sore hari dan selalu mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan sehingga banyak pengguna jalan pada saat berangkat kerja maupun pulang kerja,dan berputar arah sehingga menjadi hambatan, apa lagi di musim hujan rawan dengan kecelakaan kami dari lembaga swadaya masyarakat menghimbau kepada pihak proyek agar membuat jembatan tambahan untuk mengurang kemacetan." Pungkasnya.


    Red SBP/Andi Farma

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +