• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Pasir Gintung Adakan Seleksi Tilawatil Qur'an 2022/ 1444H Dikuti 26 Peserta Dan Dibuka Langsung Oleh Sekcam Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 19 November 2022, 17.16 WIB Last Updated 2022-11-19T10:16:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    kegiatan. Seleksi Tilawatil  Qur'an   di adakan di halaman kantor Desa Pasir Gintung. Di sana turut hadir Sekcam Jayanti kades Pasir Gintung, ketua MUI. Kec Jayanti Babinsa dan tokoh agama Sabtu 19/11/2022.


    Sekcam Jayanti Kurnia S.STP dalam  sambutan nya mengatakan awal dari Desa  Pasir Gintung  yang mengadakan seleksi Tilawatil Qur'an yaitu untuk mencari bakat atau bibit  bibit  anak anak remaja  dibidang  Tilawatil  Qur'an  untuk di perlombakan tingkat Kecamatan yang mencakup 8 Desa khususnya di wilayah kecamatan Jayanti  nanti nya  kalau sudah ada di tingkat Kecamatan akan di perlombakan lagi di  tingkat kabupaten  ujarnya sekcam Jayanti.

     

    Kades Pasir Gintung  sultan juga  mengatakan bahwa kegiatan ( Seleksi Tilawatil Qur'an yang di adakan di Desa Pasir Gintung baru pertama kali diadakan ,didalam seleksi Tilawatil Qur'an meliputi murotal putra 5 orang, murotal putri 16 orang dan Tilawatil Qur'an putra remaja 7 orang dan diseleksi menjadi 26 orang ,tujuannya untuk mencari bibit / atau bakat  anak anak remaja diDesa Pasir Gintung  untuk di perlombakan tingkat Kecamatan. 


    ketua MUI. Kec Jayanti Kiyai Amad Husaeri  juga menambahkan mudah mudah  dengan adanya  lomba seleksi Tilawatil Qur'an  yang pertama kali  diadakan di Desa Pasir Gintung yaitu untuk. Pencarian bakat  atau bibit bagi anak-anak  remaja didalam Tilawatil Qur'an dan tentunya ini penting sekali, karena nantinya untuk  diperlombakan ditingkat kecamatan sampai kabupaten Tutupnya.


     Red Sbp( Bojes)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini