• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPUPR Kota Serang Bangun Kantor Kelurahan Kasunyatan. Demi Kenyamanan Pelayanan Masyarakat

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 03 November 2022, 00.22 WIB Last Updated 2022-11-02T17:22:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serang,| suarabantenpost.com


    Kondisi kantor Kelurahan Kasunyatan    Kecamatan Kesemen saat ini kurang layak dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat ,di sebabkan keadaan kantor tersebut berada di pinggir jalan raya Banten dengan lahan parkir yang tidak memadai.Selain itu ukuran bangunan kelurahan Kasunyatan sangat minim hal ini sangat mengurangi rasa nyaman dalam pelayanan.


    Melihat hal tersebut diatas pihak DPUPR Kota Serang pada tahun 2022 ini telah menyiapkan anggaran sebesar Rp.2.536.667.000 sesuai kontrak untuk pembangunan Kantor Kelurahan Kasunyatan yang baru dengan lokasi di area penziarahan Banten.


    Saat di hubungi via telepon oleh awak media, Kepala Bidang Cipta Karya DPUPR Kota Serang Dadan mengatakan dengan kondisi kantor Kelurahan Kasunyatan yang saat ini belum memadai,maka pihak DPUPR Kota Serang telah membangun kantor baru untuk pelayanan masyarakat khususnya di Kelurahan Kasunyatan.Hal ini di lakukan karena kantor yang lama sangat kurang untuk memberi rasa nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat.


    " Dengan terbangunnya kantor Kelurahan Kasunyatan yang baru,masyarakat sangat antusias dan mendukung dalam pelaksanaan pembangunan kantor baru tersebut,di harapkan kedepannya dengan terbangunnya kantor baru dapat lebih meningkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat.


    Saat di Singgung mengenai denah dan spesifikasi bangunan kantor Kelurahan tersebut dadan mengatakan dia akan mengarahkan kepada pihak pelaksana CV.Lamaja Bangkit Arvindo.


    Beberapa kali kelokasi pekerjaan pembangunan Kelurahan Kasunyatan  pihak pelaksana sangat sulit di temui untuk di konfirmasi terkait pekerjaan pembangunan tersebut.,bahkan pintu area masuk gedung selalu tertutup rapat sehingga menyulitkan untuk mencari informasi.


    Reporter_ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini