• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ganggu Pengguna Jalan Lain, Armada PT. Timur Terang Logistik Terparkir di Bahu Jalan.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 28 November 2022, 16.39 WIB Last Updated 2022-11-28T09:39:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Tangerang, suarabantenpost.com


    Kendaraan truk-truk besar milik PT Timur Terang Logistik terparkir di bahu jalan kini dikeluhkan oleh pengguna jalan lainnya. Senin 28/11/22.


    Pemerintah pusat beberapa tahun lalu kucurkan dana untuk pelebaran jalan nasional agar dapat mengurai kemacetan, namun ternyata beda dengan situasi saat ini, pelebaran jalan tersebut ternyata membuat surga bagi truk- truk yang terparkir di bahu jalan.



    Ketua umum LSM Pusaka Kasno Gustoyo 


    Kasno Gustoyo Saat dimintai komentarnya angkat bicara,"  membangun pelebaran jalan bukan untuk lahan parkir pribadi atau golongan, 


    Ditambahkan Ketua umum LSM pusaka Kasno Gustoyo Mengeluhkan kondisi bahu jalan Di wilayah desa Sumur Bandung dan Desa pasir muncang yang dijadikan surga parkir Ekspedisi PT. TTL


    "Seharusnya truk-truk yang bertuliskan PT. Timur Terang Logistik terparkir di kantong parkir sediakan perusahaan PT. TTL, ujar ketum LSM pusaka.


    kasno menambahkan," Truk-truk yang bertuliskan PT timur terang logistik yang terparkir di wilayah Ciremai desa  Sumur Bandung kini menghalangi jarak pandang pengguna jalan yang lain.


    Red SBP Ipank//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +