• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GP2B Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Kampung Cipanas Taktakan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 22 November 2022, 06.11 WIB Last Updated 2022-11-21T23:11:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Serang,| suarabantenpost.com


    Lembaga Sosial Masyarakat Gerakan Pemuda Peduli Banten (GP2B) Kota serang senin 21 November 2022 bersilahturahmi dengan Anis Puad salah satu tokoh di kampung Cipanas Kecamatan Taktakan Kota Serang


    Kegiatan ini di lakukan agar GP2,B dapat bersinergi dengan masyarakat  khususnya di Kecamatan Taktakan  dan masyarakat Kota Serang umumnya.


    " Selain itu GP2B siap menerima laporan dan keluhan masyarakat terkait program pemerintah baik dalam kegiatan proyek pembangunan maupun bantuan langsung yang di terima masyarakat.


    Hal ini di ungkapkan Dudi Suryadi atau dupes sebutan akrab nya Ketua GP2B Kota Serang Kepada awak media,


    Seperti saat ini kita GP2B di undang untuk menghadiri acara pernikahan bapak Anis Puad,hal ini sangat menjadi satu kehormatan LSM GP2B di undang oleh salah satu tokoh Masyarakat  di Kecamatan Taktakan.


    Dudi  menambakan Mudah-mudahan keberadaan LSM GP2B di terima oleh masyarakat Taktakan dan menjadi lembaga yang siap membantu masyarakat di berbagai bidang.Dengan adanya GP2B di kota Serang kami akan selalu menjadi kontrol sosial yang bersifat membangun dan akan mengkritis pemerintah agar dapat melaksanakan program sesuai aturan yang berlaku demi kemajuan masyarakat kota Serang."Ungkap nya 


    Reporter_ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +