• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Sehat Kecamatan Jayanti Adakan Senam Erobik.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 04 November 2022, 13.24 WIB Last Updated 2022-11-04T06:24:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpot.com

    Senam pagi yang  dilakukan oleh  pegawai kecamatan  dan beberapa perwakilan dari desa   yang ada di wilayah kecamatan Jayanti  di laksanakan  di depan kantor kecamatan Jayanti  Jum,at  04 /11/2022.

    Sekcam Jayanti Kurnia .S.STP saat di konfirmasi oleh awak media suarabantenpost dilokasi mengatakan  kegiatan senam pagi atau senam erobix yang dilakukan oleh  staf pegawai kecamatan dan Desa tujuannya agar bisa membiasakan  selalu hidup sehat  karena sehat itu mahal ucapnya.

    Iya pun mengatakan kegiatan ini sekaligus  untuk  menanamkan pola hidup sehat setiap hari di dalam menjalankan aktivitas  baik di dalam lingkungan Kecamatan  maupun lingkungan masyarakat agar bisa  didalam melayani pelayanan publik selalu tetap prima dan stabil nantinya agar masyarakat yang  datang ke Kecamatan ketika ada kepentingan masyarakat bisa merasa puas  dalam segi pelayanannya dan ini tetap kita  harus terapkan secara maksimal ucapnya Sekcam Jayanti.

    Di tempat yang sama ibu Winda sebagai pelatih senam erobix," juga menambhakan  kegiatan senam pagi ini dilaksanakan di kecamatan Jayanti sebulan dua kali setiap hari jum,at.

    Dan alhamdulilah hari ini yang mengikuti senam erobix cukup lumayan banyak dan bersemangat dan saya juga mengucapakan  banyak terima kasih ke pada bapak sekcam  berserta stapnya yang sudah mendukung ada kegiatan senam erobix yang di laksanakan di Kecamatan.

    Mudah mudahan kedepannya dengan adanya senam erobix ini rutin dilaksanakan agar pegawai kecamatan mau pegawai Desa semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani di dalam menjalankan aktivitas  sehari hari khususnya untuk melayani pelayanan publik tutupnya.



    Red Sbp ( Bojes)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini