• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala UPTD wilayah 2 Balaraja Bersama Team Bersihkan Sampah Dijalan Baru Pasar Sentiong Balaraja Adanya Aduan Tumpukan Sampah Dari Masyarakat.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 16 November 2022, 14.20 WIB Last Updated 2022-11-16T07:20:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Dengan adanya pemberitaan  di media onle tekait sampah yang ada di jalan Sentiong desa Sentiong  mengunung dan menumpuk  serta menimbulkan rasa bau   kepala UPT 2 Balaraja  bersama  tim langsung turun ke lokasi  dan  langsung mengangkut sampah tersebut  Rabu 16/11/2022.


    kepala  UPTD  wilayah 2 Balaraja saat di kompirmasi oleh awak media suarabantenpost di lokasi, mengatakan satu bulan yang lalu kami  sudah upaya  melakukan pengangkutan sampah yang ada dijalan Sentiong desa Sentiong kec Balaraja.


    Ia pun mengatakan waktu itu kami sudah menerjunkan armada dan mengangkut sampah tersebut sekitar 25 kali pengangkutan sampah yang sudah dilakukan  saat itu . Dan kegiatan Rutinitas ini sudah kami lakukan  seminggu 3 kali  berhubung bibit sampahnya  yang terlalu banyak  jadi tidak bisa  semuanya terangkut Hari ini langkah  langkah dan upaya  kami  kedepannya tadi kami  sudah koordinasi dengan pihak Kecamatan juga sudah bicara dengan pak sekcam.


    Dirinya berpesan bagaimana untuk menyelesaikan permasalahan sampah di depan makam salak ,karena ini Kan perlu keterlibatan pihak desa  yang harus sama sama   cari  solusi  penyelesaian masalah sampah   dan  nanti rencana kami  akan  berkoordinasi  dengan pihak desa dan Kecamatan tentang pemanggaran  jangan sampai masyarakat buang sampah  ketempat  itu lagi ujar nya papajar.


    Ketua LSM Seroja Taslim Wirawan  saat ditemui di kediamannya ",mengatakan  kami dari LSM Seroja selaku penggiat kontrol sosial di masyarakat mengucapkan banyak  terima kasih atas sifat responsifnya dari Kepala UPT 2 Kecamatan Balaraja jadi atas sifat responsifnya kami menghaturkan banyak-banyak Terima kasih.


    Inilah yang disebut bersinergi antara lembaga dan  pihak pemerintah, terkait apabila lembaga-lembaga menemukan ataupun mendapati hal-hal kejanggalan di lapangan  segera di sampaikan kepada dinas-dinas terkait  dengan ada nya  sifat responsif inilah yang namanya  kemitraan yang benar-benar terjalin antara kontrol sosial dan aparat penegak hukum ataupun pihak terkait, saya sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kepala UPT 2 Balaraja  yang sigap langsung terkait permasalahan sampah yang ada di jalan pasar sentiong saat ini tutupnya.


    Red Sbp ( Bojes)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini