• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Cisoka Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan Koordinasi Lintas Perbatasan Dengan Wilayah Hukum Polsek Maja Polres Lebak

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 02 November 2022, 17.05 WIB Last Updated 2022-11-02T10:05:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Tangerang - suarabantenpost.com

    Maraknya aksi tawuran dan pergerakan genster motor yang sangat meresahkan masyarakat baru-baru ini terjadi dari beberapa titik wilayah, sehingga mengakibatkan korban baik pelaku maupun yang menjadi korban.


    Gerak cepat aparat kepolisian melakukan rapat koordinasi kepada Forkopimcam, OKP dan Tokoh Masyarakat atau pun lintas sektor.


    Hari ini Kapolsek Cisoka di Dampingi Kapospol Jayanti & Anggota Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan kegiatan koordinasi dengan pihak jajaran Mapolsek Maja Polres Lebak pada Rabu (2/11/2022) Pukul 13.00 Wib.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Polsek Maja, dengan dihadiri secara langsung Akp. Eddy Sumantri Spt. SH. MM ( Kapolsek Cisoka ), Akp. Mulyadi .SH ( Kapolsek Maja ), Iptu. Eka Karma ( Kapospol Jayanti ), Brigadir Asep Saepduin ( Bhabinkamtibmas ).


    Akp. Eddy Sumantri Spt. SH. MM Kapolsek Cisoka menjelaskan soal kegiatan tersebut, dengan maraknya aksi-aksi kejahatan jalanan diantaranya tawuran dan Gengster, sehingga kami melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Maja dengan tujuan antisipasi Terkait marak nya Berandalan Bermotor yang Terjadi saat ini di wilkum Polsek Cisoka & Wilkum Polsek Maja.


    Dimana desa Cikuya Kec.Solear adalah perbatasan dari tiga wilayah, yakni Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang, sehingga lintas ini sangat riskan, maka dari itu kami dari Polsek Cisoka dengan Polsek Maja bekerja sama akan agar Meping & Mempersempit ruang gerak kelompok anak anak Berandalan Bermotor dan adapun setiap kejadian saling memberikan informasi secepat mungkin.


    Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek Cisoka agar tetap waspada, kami membutuhkan informasi jika ditemukan ada aksi tawuran maupun kelompok genster motor, karena dengan informasi yang diberikan ini membantu kami dalam memberantas aksi brotal para Gengster Motor maupun para remaja yang melakukan tawuran.


    Peran orang tua mengawasi pergaulan putra putri atau anak-anak kita, orang tua memperhatikan dan peduli kapan seharusnya sudah ada di rumah, memeriksa hp atau medsos anak, mengoptimalkan pembelajaran di kelas, pihak sekolah bekerja sama bhabinkamtibmas dan babinsa mengawasi dan memeriksa tas dan hp siswa, melarang siswa ke sekolah membawa motor ke sekolah, dan upaya-upaya lainnya," tutupnya.


    Red sbp// andi f

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini