• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Di Kecamatan Balaraja Di Banjiri Ucapan Kebahagiaan oleh Warga

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 05 November 2022, 09.00 WIB Last Updated 2022-11-05T04:51:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang - suarabantenpost.com


    Proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Kecamatan Balaraja di banjiri ucapan kebahagiaan oleh masyarakat sekitar khusus masyarakat Balaraja yang sudah menunggu beberapa tahun lamanya agar lahan yang tadinya untuk lapangan bola, sekarang sedang dibangun sebagai tempat ruang terbuka hijau bagi masyarakat umum khususnya masyarakat Balaraja.


    Pembangunan ruang terbuka hijau di kecamatan Balaraja yang dikerjakan dari Sumber APBD Kabupaten Tangerang dengan anggaran sebesar Rp. 3.948.000.000.00 ( Tiga miliar sembilan ratus empat puluh delapan juta rupiah ) yang dilaksanakan oleh CV EKA JAYA ABADI yang diperkirakan akan rampung pada awal Desember ini, alhamdulillah mendapat sambutan dari masarakat umum khususnya masyarakat Balaraja, masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang serta CV EKA JAYA ABADI.


    Saat diwawancarai oleh awak media Andi salah satu warga yang tinggal di wilayah Balaraja mengatakan, alhamdulillah adanya pembangunan Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) akan menjadikan Icon baru di wilayah Balaraja, saya sangat bersukur, berterima kasih pada kotraktor pelaksana yang sudah membangun ucapnya.


    Di tempat terpisah awak media pun mencoba mewawancarai salah satu pengguna jalan yaitu rohman dirinya mengatakan, saya sangat berterima dengan adanya pembangunan Ruang Terbuka Hijau diwilayah Balaraja, ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten serta CV EKA JAYA ABADI yang telah membangun Ruang Terbuka Hijau ini ungkapnya.


    Begitu pula Zarkasih ( Rijal ) salah satu tokoh pemuda yang ada diwilayah Balaraja saat diwawancarai oleh awak media dirinya mengatakan, saya sebagai warga masyarakat kecamatan Balaraja sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah merealisasikan Proyek Pembangunan Ruang Terbuka Hijau diwilayahnya. 


    Masih bersama Rijal panggilan akrabnya dirinya mengatakan ini wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada warga masyarakat Balaraja khususnya dan umumnya masyarakat kabupaten Tangerang, terakhir ia berharap dengan adanya pembangunan Ruang Terbuka Hijau di kecamatan Balaraja, mari bersama sama bisa menjaga serta mendukung proses pembangunan hingga selesai ucapnya.


    Red Sbp/Panji



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini