• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Peningkatan Jl. Betonisasi Kampung Janur RT.012/03 Diduga Kurangi. "Kubikasi dan Ketebalan Volume Beton".

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 22 November 2022, 22.06 WIB Last Updated 2022-11-22T15:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Kab Tangerang, suarabantenpost.com


    Proyek kegiatan peningkatan jalan Betonisasi yang berlokasi di Kampung Janur RT 012 RW 03 Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang/Banten diduga hilangkan salah satu item material. Selasa   22/11/ 2022.


    Pasalnya terlihat di lokasi dalam pekerjaan proyek betonisasi tidak ada pengawasan,Badan jalan masih banyak Rerumputan alat penerangan, kurang maximalnya pemberian jenis material untuk Lapisan Bawah (LPB). Agregat kelas A.


    Hasil investigasi awak media, bahkan ketebalan beton di kurangi, isi volume beton tidak sesuai dengan papan bagisting.








    LPB tampak seperti punggung kura-kura. Foto: Andi Farma.


    Saat dimintai komentarnya Dahlan Abdul Rajak S,pd ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) LSM GERHANA angkat Bicara. "kami berharap proyek ini segera di evaluasi oleh inspektorat. Bupati kabupaten Tangerang dan pengadilan negeri Kabupaten Tangerang," ujar Dahlan.


    Hal tersebut menurut Dahlan. "Yang namanya proyek yang dianggarkan oleh pemerintah. Jika kontraktor sudah berani mengurangi item material dan volume beton pada fisik kegiatan berarti diduga ada indikasi. "korupsi". Sambung Dahlan saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan negara (proyek betonisasi kampung Janur desa Bojong Loa).


    Lanjut Dahlan,"kami mohon kepada pemerintah daerah kabupaten Tangerang dan dinas terkait segera kroscek fisik pembangunan jalan betonisasi di kampung Janur tersebut. dikerjakan oleh pihak Desa selaku Swakelola." Harapnya. 


    Red SBP/Andi F

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +