• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian Kegiatan Penilaian Lomba Kampung Bersih dan Aman Tahun 2022 Wilayah Hukum Polsek Petir

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 02 November 2022, 16.09 WIB Last Updated 2022-11-02T09:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    SERANG - suarabantenpost.com

    Lomba Kampung Bersih dan Aman Tahun 2022 resmi dilauncing oleh Bupati Serang, fokus dari kegiatan ini adalah pemberdayaan masyarakat sehingga diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi membangun Kabupaten Serang khususnya bidang kebersihan dan kesehatan. Bhabinkamtibmas Polsek Petir ikut berpartisipasi menjadi juri pada perlombaan LKBA di masing-masing desa binaannya. Rabu (2/11/2022).


    Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan bahwa para juri yang terdiri dari unsur TNI Polri, Pemda serta didampingi Kepala Desa. Tim Juri Secara bergantian melakukan penilaian serta mendapat sambutan yang meriah dari warga masyarakat yang mengikuti kegiatan, beberapa desa yang ada di wilayah petir dan tunjung teja menampilkan serta mempromosikan hasil produk umkm setempat.


    Pada kesempatan lainnya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menyampaikan suport kepada tim juri lomba kampung bersih dan aman yang bekerja melakukan pelinailan berdasarkan kriterianya masing-masing, kemudian Polsek Petir melalui Bhabinkamtibmas telah berperan aktif dalam mencipkan lingkungan yang aman hal ini ditandai dengan aktif nya kegiatan siskamling atau ronda malam serta kegiatan lainnya yang ada di desa. Kami apresiasi semangat masyarakat Petir dan Tunjung Teja yang telah membuat sedemikian rupa sehingga lingkungan menjadi rapih, bersih, sejuk dan aman.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini