• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekitar 50 Warga Desa Jayanti Mengikuti Program Itsbat Nikah Terpadu Tahap 2 Yang Diadakan Pemerintah Desa Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 18 November 2022, 14.14 WIB Last Updated 2022-11-18T07:14:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Kegiatan sidang terpadu itsbat  nikah  yang dilaksanakan d kp  telematika adalah  program  desa Jayanti    gelombang ke. 2 ,Jum,at 18/112022.


    Acara sidang  terpadu itsbat nikah  di  hadiri oleh , C.R inton    sebagai kepala Duscapil  kabupaten Tangerang , kepala pengadilan   Drs Sodikin  SH MK  kasi pemberdayaan kec Jayanti  ibu ine susilawati ,ibu kades Jayanti ,tokoh masyarakat Jayanti ,H Rebo Muhidin  kepala KUA Jayanti ,Babinsa dan peserta sidang itsbat  .


      C .R  inton sebagai kepala   Duscapil.  Kabupaten Tangerang    dalam sam butannya  mengatakan  saya  sangat mendukung sekali  adanya program  sidang itsbat yang  dilaksanakan oleh  kades Jayanti   di kabupaten Tangerang ini  hanya desa Jayanti  yang saat ini yang sudah  bisa melaksanakan program sidang itsbat  mudah mudahan  kedepannya  program sidang itsbat  ini  bisa dilaksanakan di beberapa desa yang ada di kec Jayanti  ujarnya  C.R Inton 


    , Sebagai  Tokoh  masyarakat  desa  Jayanti /  saat dikompirmasi awak media suara bantenpost  H rebo / Muhidin   ," mengatakan ,"ini adalah program kepala desa  tahap kedua  dan tahap pertama sudah dilakukan sebelum nya   Kepala Desa mempunyai visi dan  misi karena kebanyakan para ustad para tokoh  masyarakat yang ada di  desa Jayanti  saat ini  belum mempunyai buku nikah makanya kita berjuang gimana caranya pengadilan agama dan pemerintahan Duscapil  harus bisa untuk membantu program ini karena ini sangat penting untuk masyarakat karena persyaratan yang sangat penting bagi masyarakat khususnya Desa  Jayanti, untuk mengurus  kegiatan kegiatan  di segala    bidang   Harapan saya  ke depan masyarakat kita harus mempunyai buku nikah semua nya  dan yang   sekarang  mengikuti yang pertama program tahap pertama 50 sudah dilaksanakan  yang tahap  kedua  sedang dilakukan 50  dan insya Allah untuk tahun depan akan diprogramkan lagi supaya selesai tidak ada yang mempunyai buku nikah.


    Saya ucapkan terima kasih banyak  kepada Ibu kades yang sudah  melaksanakan  acara sidang itsbat  dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga  yang  sudah jadi peserta sidang isbat  hari ini  


    Ditempat yang sama  warga Jayanti  pasangan pasutri  Dede Hasanudin   bersama istri  ," mengatakan. Alhamdulillah  saya mengucapakan banyak terima kasih kepada pemerintah desa Jayanti yang sudah  hari ini bisa melaksanakan  sidang it sbat  .gelombang ke. 2  dan kebetulan saya  peserta pesertanya  sekali lagi saya ucapkan banyak  banyak terimakasih  mudah mudahan. Kedepannya  Acara ini  bisa di laksanakan  setiap tahun khususnya didesain Jayanti  tutupnya.


    Red Sbp ( Bojes).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini