• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video Berdurasi (0.20 detik) ditemukan Puluhan Roll Kain Jadi diatap Bangunan PT. Shinta WS Kopo-Serang.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 04 November 2022, 16.46 WIB Last Updated 2022-11-04T09:46:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Video beredar ditemukan roll kain jadi di atap bangunan PT. Shinta Woo Sung di medsos.


    SERANG,.  suarabantenpost.com

    Beredar video berdurasi (0.20 detik) media sosial (Medsos) dibeberapa group WhatsApp terlihat puluhan rollan kain bahan jadi milik perusahaan textile PT. Shinta Woo Sung Kopo - Kabupaten Serang-Banten. Jumat 04/11/22.


    Terdengar suara dalam video tersebut seorang laki-laki diduga karyawan PT. Shinta Woo Sung yang sedang perbaiki atap bangunan pabrik." Waduh,,kelakuan Siapa ini, banyak sekali ini rollan, sini pak gak apa-apa gak bakalan ngejebros di injek pas pakunya.".


    HRD PT. Shinta Woo Sung Samsu saat di konfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan jika video yang beredar tersebut adalah rollan kain bahan jadi milik perusahaan kami.

    " Benar pak, dalam video yang beredar tersebut rollan kain bahan jadi milik perusahaan kami kemarin awal ditemukan oleh karyawan kami yang sedang perbaiki atap bangunan pabrik (Kamis, 03/11/22),  barang-barang tersebut diduga hendak di Curi oleh pencurinya, Alhamdulillah barang-barang tersebut belum sempat dicurinya." Ujar Samsu. 


    Heri selaku ketua Serikat buruh SPSI 73 PK PT. Shinta Woo Sung mengatakan hal yang sama," iya benar pak, rollan kain bahan jadi dalam video yang beredar milik Perusahaan kami. Rollan itu kemarin ditemukan oleh karyawan kami yang sedang memperbaiki atap bangunan pabrik." Jelas Heri.


    Begitu juga dikatakan Timin Selaku Manajer PT. Shinta Woo Sung mengatakan, " benar pak didalam video tersebut kejadian di perusahaan kami, rollan tersebut ditemukan oleh karyawan kami yang sedang memperbaiki atap bangunan, sekarang barang-barang rollan kain bahan jadi tersebut sudah dibawa ke gudang pabrik lagi. Kami sedang mencari tau dan menggali informasi secara internal perusahaan dan perusahaan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian." Tegasnya. (dikutip dari media online xbintangindo.com)

    Red SBP//Hanapi//Odiel//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini