• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anniversary CURVA SUD PERSITA Titik Barat ke-5 th Santuni Puluhan Yatim Piatu.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 11 Desember 2022, 18.03 WIB Last Updated 2022-12-11T11:09:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Panitia pelaksana acara Anniversary CURVA SUD ke 5 tahun sedang memberikan santunan kepada anak-anak Yatim piatu.


    Tangerang, suarabantenpost.com-


    Suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (PERISTA) Titik barat (Tikbar) menamakan CURVA SUD Rayakan Anniversary yang ke 5 tahun di Cafe Waru Doyong Jayanti Kabupaten Tangerang Banten dengan tema " Keep Spirit This Alive". Minggu 11/12/22.


    Acara Anniversary Ke 5 Tahun di isi  santunan yatim-piatu, sambutan motivasi dari Ketua CURVA SUD, KONI Kacamata Jayanti, Tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti, beberapa tokoh sepak bola Kecamatan Jayanti dan Coffe break di iringi live musik pop koplo.










    Coffe break di iringi live musik dari pengurus CURVA SUD 


    Menurut ketua "CURVA SUD" PERSITA Titik Barat Akbar Hapis saat dikonfirmasi awak media mengatakan jika acara syukuran anniversary PERSITA Titik Barat yang ke 5 dilaksanakan dengan sederhana sambil berbagi kepada adik-adik yatim piatu.


    "Seharusnya Anniversary CURVA SUD dibulan November kemarin tepatnya tanggal 22 November 2022 namun karena kesibukan anggota dan hasil koordinasi anggota acara dipilih hari ini (Minggu 11 Desember 2022). Ujarnya.


    Lanjut Akbar Hapis ,"(CURVA SUD) artinya Podium/Tribun Selatan Dengan umur yang sudah 5 tahun saya berharap seluruh anggota CURVA SUD agar lebih dewasa lagi dalam menyikapi hal-hal yang terjadi di lapangan dengan positif dan kepala dingin juga tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang sudah hadir serta kami CURVASUD mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Anniversary CURVA SUD yang sederhana ini." Tuturnya.


    Wahyu Ketua panitia pelaksana acara Anniversary CURVA SUD ke 5 tahun saat dikonfirmasi mengatakan," Alhamdulillah Acara kami anniversary CURVA SUD PERSITA berjalan Lancar dan sukses, semua ini berkat kerja sama yang baik. " Ujar Wahyu.


    Masih dengan Wahyu," anggota CURVA SUD bukan dari Kecamatan Jayanti saja namun anggota kami dari kecamatan luar Jayanti juga banyak, batasnya itu dari kecamatan Curug sampai kecamatan Jayanti." Tutup Wahyu.


    Redaksi SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +