• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Pagi Dikecamatan Dipimpin langsung Sekcam Jayanti Dan Memberikan Pesan Evaluasi Dan Kegiatan MTQ.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 05 Desember 2022, 10.17 WIB Last Updated 2022-12-05T03:17:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Kegiatan apel pagi ini adalah kegiatan rutinitas instansi pemerintah  yang biasa di laksanakan pada hari senin, acara apel pagi ini dilaksanakan di halaman kantor kec Jayanti di sana turut hadir sekcam Jayanti kasi Ekbang, kasi pemberdayaan, dari pihak puskesmas dan para staf. Senin 05/12/22


    Dalam sambutannya Sekcam Jayanti Kurnia S.STP, mengatakan. Yang harus di ingat  pimpinan akan evaluasi kegiatan kegiatan  yang sudah dilaksanakan  atau yang belum   agar nantinya bisa di pertanggung jawabkan dan harus seimbang antara pendapatan dan pengeluaran ucapnya Sekcam Jayanti.


    Lanjut tambahnya ia pun mengingatkan  kita perlu pos damkar yang harus ada di kec Jayanti agar ketika ada kejadian kebakaran  cepat bisa teratasi jangan sampai  terlambat , dan terkait ada nya laporan akan adanya penyerangan ke SMPN 1 jayanti  dari pihak sekolah lain saya berharap kepada satpol PP harus segera mempersiapkan  dan patroli di jam  siswa pulang  agar nanti nya bisa  mencegah adanya kenakalan remaja.


    Yang terakhir kemarin kita dapat MTQ juara umum tingkat propinsi dan nanti kita akan mengadakan MTQ  tingkat kecamatan tanggal 13 yang di adakan di desa sumur Bandung yang akan diikuti oleh 8 desa yang ada di kecamatan Jayanti saya berharap  kegiatan MTQ ini  bisa berjalan lancar, aman dan terkendali tutupnya.


    Red Sbp ( Bojes).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +