• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat Jayanti Yandri Permana, Kunjungi Rumah Warga Yang Tak Layak Huni Di Desa Dangdeur

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 21 Desember 2022, 20.55 WIB Last Updated 2022-12-21T13:55:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suaarbantenpost.com

    Disela kesibukannya menjalankan tugas-tugas Sebagai Pemerintah, Camat Jayanti Yandri Permana, S.STP, menyambangi kediaman Nuraeni (58) warga Kampung Bendung, RT. 003/002 Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Senin, (20/12/2022).


    Dalam kunjungan Camat Jayanti Kali ini tidak sendiri melainkan di dampingi oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) di sambut baik oleh masyarakat Kampung Bendung, selain itu camat Yandri Permana telah berjanji kepada pemilik rumah bahwa awal tahun depan rumah tersebut akan di renovasi melalui Anggaran Dana Desa (ADD) atau Anggaran Kecamatan Program bedah rumah yang tak layak huni saat di temui oleh awak media.


    Selain itu Camat Yandri juga merasa sangat prihatin melih kondisi bangunan rumah Nuraeni yang sudah rapuh sepeti dinding yang sudah mengelupas, kusen sudah pada parah dan atapnya pun sudah pada bocor yang termakan usia sudah yang hampir 45 tahun kondisi bangunan. Sejak hidup sendiri setalah di tinggali suami yang wafat dikarenakan sakit Nuraeni harus mencari nafkah demi untuk menghidupkan ke-2 anaknya.


    Saat di wawancarai oleh awak media Nuraeni (58) mengatakan tidak kenyamanannya tinggal di rumah yang nyaris Ambruk itu sangat berharap agar pemerintah desa maupun kecamatan bisa membantu untuk renovasi rumah yang layak di huni, bahkan dirinya mengaku jika masuk di musim hujan seperti ini selalu bocor bahkan tempat tidur sampai basah, "saya sangat terimakasih atas kunjungan pak Camat Jayanti yang sangat peduli kondisi kami yang seperti ini adanya, dan saya juga berharap sama pak camat agar rumah kami ini bisah di renovasi biar layak sebagai mana mestinya, saya hidup sendiri cari makan aja susah bagai mana mau betulin rumah sedangkan bapaknya anak-anak sudah meninggal sejak 4 tahun yang lalu di karenakan sakit" ujar Nuraeni.


    Di waktu yang sama menurut salah satu toko masyarakat Apud Mahmud sangat Apresiasi atas kedatangan Camat Yandri Permana, S.STP beserta Kasi Ekbang Cecep di kediaman Nuraeni (58) untuk melihat kondisi rumah yang nyaris ambruk itu.


    Saya sangat apresiasi atas kunjungan pak Camat sama Kasi Ekbang ke rumah ibu Nuraeni yang mana kondisi rumahnya sangat parah bahkan nyaris ambruk, alhamdulilah kata pak camat tahun depan akan segerah di bangun melalui Anggaran Dana Desa (ADD) atau Anggaran Bedah Rumah Kecamatan Jayanti"ujar Apud,


    Red Sbp (Bojes)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini