• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Curhat Bersama Kapolsek Cisoka AKP EDDY SUMANTRI Di Aula Kantor Desa Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 31 Desember 2022, 03.26 WIB Last Updated 2022-12-30T20:27:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Tangerang,|suarabantenpost.com


    Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang Polda Banten AKP EDDY SUMANTRI S.H.M.M. Melaksanakan Jum'at Curhat Perdana di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Jum'at, (30/12/2022). 


    Dalam kegiatan ini,di hadirin langsung kepala desa Jayanti Ibu Misri Rahayu,kasub sektor Iptu Eka, Kanit binmas Iptu Rawi .


     Babinsa Koramil 13 Serda Ripto tri s, jajaran pemerintah desa Jayanti mulai dari BPD kejaroan RT RW linmas Jayanti serta tokoh masyarakat setempat.


    Adapun Dasar pelaksanaan kegiatan Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang Polda Banten AKP EDDY SUMANTRI Merupakan salah satu program BPK Kapolri tentang Harkamtibmas.


    Perlu adanya inovasi dan terobosan dalam bentuk kegiatan Yang menyapa masyarakat secara langsung tanpa ada jarak dan sekat antara aparat kepolisian dengan masyarakat,salah satunya dengan melaksanakan program Jumat curhat.


    Program Jumat curhat ini d laksanakan untuk mendengar secara langsung informas,keluhan,aduan,saran,kritik dan masukan dari masyarakat kepada kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun yang terkait Harkamtibmas, sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara polri dan masyarakat, dimana kegiatan ini juga merupakan program Quick wins polri presisi.


    Di tempat yang sama Misri Rahayu kepala Desa Jayanti . dalam sambutannya saya selaku kepala Desa selalu memonitor wilayah desa Jayanti .terkait kegiatan  dinas di desa  dan terjun ke Masrakat langsung .Saya selalu berkabar  melalui via wA gruup maupun informasi dari masyarakat, contoh keadaan iklim  dengan curah hujan yang tinggi  tidak menentu  .bisa menimbulkan banjir .genangan air .jadi agar lebih hati hati  bahkan dalam keadaan  curah hujan tengan malam  hari .kita kudu waspada.karena bisa saja  ada yang mengambil kesempatan  bagi para pelaku kejahatan   contoh terjadi kejahatan ketika hujan malam hari  terjadi di wilayah hukum kami .jadi untuk situasi  seperti ini  kudu selalu berhati hati  dan saling berkabar di wa grup warga desa Jayanti .dalam acara ini saya berharap masyarakat Jayanti bisa mendapatkan bimbingan dan arahan dari pihak kepolisian sektor Cisoka dalam meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.dan isya allah. Saya. Akan membuat. Warga Jayanti. Nyaman. Khususnya wilayah hukum desa Jayanti.  Umumnya se kecamatan Jayanti .tutur Misri Rahayu .

    Redaksi SBP Ipank//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +