• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Satpol PP Kabupaten Tangerang Tutup Mata Dan Telinga, Terkait Keberadaan Pedagang Kaki Lima Di Alun Alun Pemda Kabupaten Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 12 Desember 2022, 16.58 WIB Last Updated 2022-12-13T17:01:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Belum rampung di rehab alul alun yang terletak di kawasan Pemerintah Daerah Kab Tangerang menjadi kesempatan emas bagi para pedagang kaki lima untuk menjalankan bisnis, belum rampung dalam pengerjaannya pedagang kaki lima ini menjamur hingga membuat macet.


    Hal ini diungkapkan oleh Wawan dari WN 88 Humas Mabes polri sektor Tigaraksa saat di wawancarai oleh awak media suarabantenpost.com dibascamp nya Sabtu 10/12/22.




    Menurut Wawan, bahwa PKL ( pedagang kaki lima ) sekarang sudah menjamur hampir semua lahan dilokasi alun alun Pemda Kab Tangerang di isi oleh para pedagang kaki lima, ditambahkan menurut Wawan pedagang kaki lima ini terlihat memenuhi semua area yang ada di alun alun pada hari Sabtu malam dan Minggu malam ungkap Wawan. 


    Wawan meminta kepada para penegak Perda Daerah khusunya kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang, Camat Tigaraksa agar menindak tegas keberadaan para pedagang kaki lima yang menjamur di alun alun Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang tegasnya.


    Hal serupa pun di ungkapkan oleh Dodi dari WN 88 Humas Mabes Polri Sektor kabupaten Tangerang dalam penelusurannya, sepanjang mata memandang pedagang kaki lima ini menjual berbagai macam barang dagangannya entah dari mana pada PKL ini datang karena tidak jelas asal usulnya.


    Lebih lanjut Dodi mengungkapkan, hal ini sangat mengganggu keamanan dan kenyamana bagi pengguna jalan.
    Dan membuat semberaut dengan adanya keberadaan para pedagang kaki lima tersebut, Dodi pun menjelaskan terlihat di siang hari keberadaan gerobak dan meja para pedagang parkir di lokasi alun alun ucap Dodi.




    Dodi pun sependapat dengan Wawan agar keberadaan para pedagang kaki lima tersebut harus dilakukan penertiban dan dilakukan patroli setiap harinya oleh pihak Satpol PP Kab Tangerang agar lokasi alun alun yang berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang bersih dari pedagang kaki lima tegasnya.


    Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media suarabantenpost.com lewat aplikasi Wahtsapp terkait adanya pedagang kaki lima yang berjualan di alun alun pusat pemerintah kabupaten tangerang, Kusnandar dan TB Muh Waisulkurni.se.ms.i dari Satpol PP kabupaten Tangerang tak menjawab.


     Red Sbp/Abdi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +