• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Entong Tewas Tergusur Forklip di Tempat kerjanya PT. Power Block Indonesia

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 22 Desember 2022, 20.46 WIB Last Updated 2022-12-22T13:46:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Serang, Suarabantenpost.com 


    kecelakaan terjadi 1 karyawan hingga Tewas sekitar jam 09: 02 dilingkungan PT.Power Block Indonesia, desa Kareo Kecamatan Jawilan bernama  Entong warga kampung Pudar Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang-Banten gegara tergusur Forklip  Kamis (22/12/2022).


    Salah satu karyawan PT Power Block indonesia inisial ( L ) saat di konfirmasi oleh wartawan suarabanterpost.com  mengatakan.

    "kejadian tadi pagi jam 09:02 wib supir yang bernama Entong lagi naliin terus nyoredat atau terpeleset tepat jatuh nya di depan  forklift lagi bawa palet terus supir itu tergusur  lumayan jauh untung ada temen saya yang lihat, lalu ngejerit ke supir forklip itu bahwa ada orang yang tergusur spontan supir forklip itu  memberhentikan forklip nya. Kata L.


    Masih dengan ( L ) " kejadiannya pas di muka saya pak Entong sopir batu Selkon warga kampung pudar sekarang dya nikah sama orang gria tinggal di gria sama istri nya, tadi langsung di bawa ke klinik, informasi nya pak Entong meninggal dunia."  ucap  L .


    Pihak HRD PT. Power Block Indonesia Doni saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp sampai Berita ini disiarkan pihaknya belum dapat memberikan statementnya.


    Red SBP/Hanapi/Vino//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini