• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) SDN Cikande 1 Kec Jayanti Disambut Baik Oleh Para Orang Tua Siswa.

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 22 Desember 2022, 16.15 WIB Last Updated 2022-12-22T09:15:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com 

    SDN Cikande 1 yang ada di wilayah kec Jayanti hari ini mengadakan  acara  gerakan sekolah menyenangkan ( GSM ) yang dilaksanakan di halaman sekolah Kamis. 22 / 12/2022. 


    Dalam acara tersebut di hadiri ibu kepsek Cikande 1 Ulfiah S.Pd, beseta para guru nya  Pengawas  bapak Ependi,  para undangan  dan para orang tua siswa.


    Didalam sambutan nya bapak Ependi, sebagai pengawas," mengatakan kegiatan salah satu projek  (GSM)  yang ada di SDN Cikande 1 ini, bukan hari ni  ajah  di laksanakan tetapi harus berlanjut terus agar lebih baik lagi  dan kebetulan  hari ini sekaligus memperingati hari ibu dan di dalam gerakan sekolah menyenangkan  ini (GSM ) ada paguyubannya sekaligus  acara ini saya buka ujarnya Ependi. 


    Disaat dikompirmasi oleh media suarabantenpost ibu kepsek Cikande 1 ibu  ulfiah,s.p d mengatakan acara. Gerakan sekolah menyenangkan ini merupakan  salah satu program SDN Cikande 1 yang  sudah pernah di sosialisasikan. Dan  menjadi berguna dan kemudian untuk memperkuat silaturahmi dengan orang tua siswa agar kedepannya lebih baik lagi.


    Lanjut tambahnya Ia pun menambahkan ,acara gerakan sekolah menyenangkan ini   sekolah hanya menyediakan tempat saja , adapun segala macam konsumsi makanan yang sudah disediakan, itu di sediakan  oleh para orang tua siswa yang mengambil anggarannya dari uang khas masing masing orang tua siswa yang menabung jadi dari pihak sekolah tidak mengeluarkan  biaya  hanya menyediakan tempat saja .


    Ditempat yang sama orang tua siswa ibu  yayat juga menjelaskan dengan adanya acara gerakan sekolah menyenangkan saya sebagai orang tua siswa mendukung, dan memberikan apresiasi kepada ibu kepsek  agar SDN Cikande 1 lebih baikl lagi lebih maju lagi dilanjutnya ( GSM ) ini tutupnya. 


    Red Sbp (Bojes).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini