• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Perayaan Tahun Baru 2023 Kapolsek Cisoka Himbau Personil Pos Pelayanan Tetap Siaga

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 28 Desember 2022, 15.37 WIB Last Updated 2022-12-28T08:37:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang - suarabantenpost.com

    Dalam rangka jelang persiapan tahun baru 2023 kapolsek cisoka AKP Eddy sumantri saputra,SH,MH menghimbau kepada personil pos pengamanan pelayanan tetap siaga, kegiatan apel bertempat di pos tiga (3) pilar diperum Adiyasa Solear, Jayanti dan Cisoka. Apel mengikut sertakan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan menjelang tahun baru 2023. Rabu 28/12/2022.


    Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri saputra,SH,MH mengatakan dalam jelang malam tahun baru kami sudah berkoordinasi dengan personil dari polres untuk memperbantukan  menjaga ditiga Wilayah agar berjalan rapi aman kondusif Dalam pelaksanaannya  harapan saya agar para Personel yang terlibat Sprin Pengamanan Pos Yan ini untuk melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas. Personel yang piket harus menjaga kebersihan Pos Yan serta menjaga barang inventaris yang ada di Pos Yan, melayani masyarakat dengan humanis, juga yang tidak kalah pentingnya adalah masyarakat tidak membakar petasan hindari dari minuman keras bagi anak remaja juga  jelang malam tahun baru harus  menjaga kesehatan bagi setiap personel. "ungkap Kapolsek.


    Masih kapolsek"Dalam pelaksanaan piket Pos Yan, agar personel yang bertugas selalu koordinasi apabila ada kejadian yang menonjol dan melaporkan kepada Kepala Pos Yan dan Perwira Pengendali atau masing-masing kepala regunya. "Tutupnya.


    Red SBP / Andi F
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini