• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembangunan Pabrik di Kp.Wudulan Desa Pasir Buyut Jawilan Bikin Rumah Warga Banyak Yang Rusak.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 Desember 2022, 13.44 WIB Last Updated 2022-12-13T06:44:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Puluhan emak-emak datangi ke proyek pembangunan pabrik.


    Serang,| suarabantenpost.com


    Viral video berdurasi 0.29 detik yang tersebar di media sosial, puluhan ibu-ibu/emak-emak kampung Wudulan Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang datangi ke proyek pembangunan pabrik, meminta pertanggung jawabannya akibat proyek tersebut rumah-rumah mereka banyak yang rusak. Selasa 13/12/22.


    Terdengar suara dalam video tersebut ibu-ibu terus berteriak kepada tukang-tukang yang ada di lokasi proyek, " hey gimana ini gara-gara proyek ini rumah kami pada rusak retak-retak mana tanggung jawabnya." Ucap beberapa ibu-ibu.


    Salah satu warga kampung Wudulan Desa Pasir Buyut yang rumahnya rusak diduga akibat kegiatan pembangunan pabrik didekat kampung Wudulan menjelaskan," iya pak puluhan rumah di kampung kami banyak yang rusak, retak-retak akibat getaran dari pembangunan pabrik didekat kampung sini (Wudulan -Red), keras sekali suara mesin dari pembangunan itu." Ujarnya.


    Sampai berita ini disiarkan pihak kontraktor proyek pembangunan pabrik di kampung Wudulan Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan belum dapat dimintai tanggapannya.

    Red SBP Vino//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +