• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perampokan di Alfamart Warudoyong, 2 Karyawan Mengalami Luka Serius Akibat Sabetan Golok

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 29 Desember 2022, 07.01 WIB Last Updated 2022-12-29T00:01:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Kades Jayanti Misri Rahayu saat ke lokasi kejadian perampokan Alfamart warudoyong.


    Tangerang, suarabantenpost.com


    Telah terjadi perampokan yang menyebabkan dua orang korban karyawan Alfamart yang beralamat di kampung warudoyong RT 004 RW 002 desa Jayanti kecamatan jayanti kabupaten Tangerang Banten mengalami sabetan senjata tajam Golok oleh pelaku. Rabu 28/12/22 pukul 21:30 WIB.


    Menurut karyawan Alfamart Warudoyong inisial AP saat dikonfirmasi mengatakan, "sebelum kejadian perampokan suasana di luar sangatlah sepi dan tidak seperti biasanya, lalu terlihat 2 unit motor dengan jumlah 4 orang masing-masing satu motor dua orang dan langsung parkir motor tersebut di tempat Alfamart yang sediakan, dengan santai pelaku masuk ke dalam Alfamart, pelaku bertanya ke saya ( penjaga kasir), "mbak saya mau top up ,jawab saya bisa pak, lalu salah satu  pelaku lagi bicara dengan nada tinggi meminta kunci berkas yang ada di loket atau di kasir, teman saya MA mengejar dan adu mulut dengan pelaku akhirnya MA disabet dengan golok oleh pelaku, sekarang dirawat di klinik." Ujar AP.


    Lanjut AP, " Entah itu nominal uangnya berapa yang dibawa oleh perampok." Sambung AP.


    Menurut korban MA, " saat itu saya  sedang merapihkan barang-barang yang ada di rak tengah, mendengar suara ribut-ribut saya langsung bergegas ke kasir menghampiri teman berinisial AP, dengan rasa penuh tanggung jawab sebagai penjaga toko, saya melawan dan menjaga aset-aset Alfamart dan di situlah terjadi pembacokan terhadap saya oleh salah satu perampok, saya mengalami luka sabetan Sajam golok di kuping pipi dan leher, oleh teman-teman saya di bawa ke klinik terdekat. Sedangkan perampok nya melarikan diri." Ujar MA.


    MA menjelaskan," saya lihat yang 3 pelaku menguras isi uang yang ada di berangkas kasir, entah berapa jumlah uang yang dibawa perampok." Tambah Ma. 


    Mendengar kejadian adanya perampokan di Alfamart warudoyong RW aldo Langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) sambil menghubungi kades dan respon cepat oleh kepala desa Jayanti Misri Rahayu.


    "Mendengar adanya perampokan di Alfamart warudoyong saya bergegas ke lokasi sambil menghubungi kades dan Alhamdulillah kades Misri Rahayu merespon cepat ke lokasi kejadian." Kata RW Aldo.


    Kades Jayanti Misri Rahayu saat dikonfirmasi awak media di lokasi kejadian mengatakan," Kaget saya dapat kabar Alfamart yang berada di wilayah saya kerampokan, ketika sampai di lokasi benar saja, seketika itu pun langsung saya menghubungi Polsek Cisoka dan alhamdulilah polisi cepat datang ke lokasi. Kini masalah perampokan di Alfamart warudoyong sudah di tangani pihak kepolisian dan korban dirawat di klinik terdekat." Ujar Misri Rahayu.


    " Semoga saja pelaku dapat segera tertangkap dan menyesali perbuatannya yang merugikan orang lain." Harap kades Jayanti.


    Redaksi SBP// Ipank//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini