• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pertemuan Bulanan Tim Penggerak PKK Sekecamatan Jayanti di Aula Kantor Kec.Jayanti Kab.Tangerang, Pemahaman dan Pemantapan Berorganisasi.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 09 Desember 2022, 15.08 WIB Last Updated 2022-12-09T08:08:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    .

    Tangerang, suarabantenpost.com-


    Pertemuan rutin bulanan  Tim penggerak  PKK se kecamatan Jayanti tahun 2022. dalam rangka pemahaman dan pemantapan tentang berorganisasi/berlembaga Tim pengerak PKK. Jumat 09/12)2022.


    Acara tersebut dilaksanakan di aula kecamatan  turut hadir ibu sekertaris camat Jayanti , Tim pengerak desa Cikande  dan tim pengerak desa lainnya.  


    Dalam sambutannya  Tim penggerak Desa Cikande Nunung Hasanah ,mengatakan."Desa Cikande  memiliki kultur dan budaya. Mengapa demikian kantor berada di desa Cikande  karena di desa Cikande meliputi kantor pemerintahan didalamnya diantara  gedung kecamatan ,kantor KUA gedung bersama  kantor Danramil. Serta  Puskesmas.ucap Nunung Hasanah.


     Sambutan dari ibu camat  yang di wakili oleh  ibu sekcam Kurnia  mengatakan,Bahwa Tahun 2023 setiap kegiatan  yang mencakup  Tim  pengerak PKK yang ada di kec yang meliputi   8 desa akan dilaksanakan  lagi  serta   pengajian  pengajian  yang tadinya  pakum  nanti di tahun 2023 akan di mulai lagi seperti biasanya  saya berharap diakhir tahun 2022  , laporan tim penggerak Pkk yang ada di 8 desa  segera  di serahkan  ke pihak  kec  Jayanti. Dan nanti tanggal13/ 12/2022 pemerintah  kec Jayanti  akan melaksanakan lomba  mtq tingkat kec dan  saya berharap Tim pengerak PKK  yang ada di kec Jayanti harus  memakai baju  batik  semua  untuk mengawal  acara lomba mtq  tingkat kec  tutupnya.  ( Ipang/Aminudin )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +