• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) Dikampung Bugel Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Tabrak UU No 14 Th 2008.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 20 Desember 2022, 08.14 WIB Last Updated 2022-12-20T01:42:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang – suarabantenpost.com

    Proyek Pembangunan Pengadaan Sarana Air Bersih (SAB) di Kampung Bugel Kelurahan Kaduagung RT 03 RW 02 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan asal jadi .Senin 19/12/2022. 

    Saat temen temen lembaga dan media ada dilokasi tidak terlihat tidak adanya papan informasi dilokasi kegiatan, apa jadinya bila proyek tersebut dikerjakan asal jadi tidak sesuai RAB dan diduga dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi mencari keuntungan semata tanpa mengutamakan kwalitas dan kwantitas.

    Salah satu pekerja ketika di konfirmasi oleh awak media mengatakan ,” bahwa ini punya pak Obay pak, saya cuma pekerja dan ga tau apa apa,” ucapnya.

    Ditempat terpisah Nandar selaku ketua WN 88 Humas Mabes Polri Sektor Kecamatan Tigaraksa, angkat bicara terkait adanya proyek pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) yang terletak di Kampung Bugel Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang diduga dikerjakan asal jadi.

    Masih bersama Nandar, dirinya pun menyangkan kepada pihak pelaksana proyek tersebut yang diduga sengaja tidak memasang papan proyek di area lokasi, ia pun mengatakan bahwa papan proyek tidak dipasang agar tak diketahui berapa anggaran yang dikeluarkan oleh dinas terkait.

    Terakhir Nandar pun menjelaskan bahwa papan proyek merupakan salah satu item yang diharuskan dalam pelaksanaan proyeksebab papan proyek sudah di anggarkan melalui APBD/Pagu Dewanyang bertujuan untuk menginformasikan kegiatan proyek tersebut hal itu tertuang dalam UU Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik ( KIP ).

    Red Sbp/Panji



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini