• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT. Nusantara Sakti di Wilayah Desa Jeungjing Kec. Cisoka Mengerjakan Cut n Fill.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 18 Desember 2022, 10.49 WIB Last Updated 2022-12-18T03:49:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Cut n fill/pemerataan yang sedang dilakukan oleh PT Nusantara sakti di wilayah Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Tangerang


    Kab.Tangerang, suarabantenpost.com


    Isu yang berkembang khususnya di masyarakat Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten tepatnya didekat SDN Jeungjing 1. Sampai orang nomor satu di jajaran pemerintah kecamatan Cisoka ( Camat Cisoka ) turun tinjau ke lokasi. bahwa adanya kegiatan Galian C yang diduga tak kantong izin serta suara bising dan berdebu akibat hilir mudik truk-truk pengangkut tanah. sehingga menggangu kegiatan Belajar Mengajar (KBM) hal tersebut kini di klarifikasi oleh pihak pelaksana dari PT Nusantara Sakti.  


    Aji selaku bidang property Project perwakilan dari PT Nusantara Sakti saat dikonfirmasi awak media menjelaskan. Jika Kegiatan kami bukan galian C melainkan cut n fill / pemerataan dan rencana kami dari PT. Nusantara Sakti akan membangun perumahan type 36/72 dan 33/60 untuk Jam operasionalnya kami sudah mengikuti ketentuan di dalam SPK. 


    "kegiatan kami di lokasi Desa Jeungjing bukan Galian C melainkan kegiatan Cut n fill/pemerataan tanah, sedangkan untuk Jam operasional kami aktivitasnya mulai jam 08.00 WIB sampai jam 17.30 wib Sesuai Surat Perintah Kerja ( SPK ), Jelas Aji.


    "Dan jika kegiatan kami mengganggu masyarakat setempat karena bising dan berdebu, kami dari perwakilan PT. Nusantara Sakti memohon maaf kepada masyarakat, namun sampai hari ini dari masyarakat sekitar dan pihak sekolah SDN Jeungjing 01 tidak ada yang complain. ungkap Aji.


    Lanjut Aji."Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan transportirnya agar suara yang keluar dari truk tersebut tidak mengeluarkan suara yang bising, dan untuk debu sendiri kami akan menyiram  lantai/jalan dengan air yang dilalui oleh truk-truk tanah. Ujar Aji pula.


    Aji menjelaskan," Terkait izin perusahaan kami sudah lengkap mulai izin lingkungan, ijin prinsip, AMDAL, IMB, untuk pembuangan tanah yang keluar sebenarnya tidak satu bendera. kita kerja sama dengan ibu Santi. Karena volume tanah di sini over load maka kita pindahkan, ke tanah milik kita, yang mana tanah tersebut dataran rendah. Ujar Aji.


    Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Camat Cisoka beserta pegawainya yang sudah menyempatkan waktunya silaturahmi ke lokasi kegiatannya.


    "kami dari PT. Nusantara Sakti mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Cisoka beserta pegawainya yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi ketempat kami dan memberikan motivasi serta bimbingan terkait kegiatan kami (Cut n fill - Red). Tutup Aji.


    Redaksi SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini