• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PT.Hoki Makmur Sejati (HMS) Secara Resmi menunjuk Law Firm ISP & Partners Sebagai Kuasa Hukum Bagi Perusahaan.

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 18 Desember 2022, 10.14 WIB Last Updated 2022-12-18T03:14:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tangerang, suarabantenpost.com


    Tim Kuasa Hukum yang Tergabung dalam Law Firm ISP & Partners secara resmi di tunjuk oleh Direktur PT. Hoki Makmur Sejati (HMS) Sebagai kuasa hukum, hal tersebut dibenarkan oleh Advokat Irwan Sapta Putra, S.H., M.H., CLA., saat di hubungi Sabtu, (17/12/2022)


    "Iya betul saya ditunjuk oleh Direktur PT Hoki Makmur Sejati (HMS) sebagai kuasa hukum Perusahaan  terhitung sejak hari ini Sabtu tanggal 17 Desember 2022. 


    Untuk itu saya sebagai kuasa hukum PT.HMS dengan ini membantah dengan tegas atas semua pernyataan yang beredar di media saat ini. 

    Apa yang dituduhkan oleh saudara Darwin Silaban, S.H. terhadap PT.HMS adalah tidak benar untuk itu kami sebagai kuasa hukum akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baik PT. HMS sebagai Klien kami dan Perlu diketahui selama ini kerjasama antara Pihak PT. HMS dengan PT. Universal Luggage Indonesia (ULI) telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku di Indonesia. Kami sebagai kuasa hukum melihat pemberitaan yang marak diberitakan terkait PT.HMS sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan PT.HMS dan PT. ULI. Untuk itu selanjutnya kami akan membahas permasalahan ini dengan klien kami untuk melakukan langkah-langkah hukum berikutnya" ujar Irwan


    Lebih lanjut Irwan juga mengatakan bahwa proses hukum terhadap ke-9 korban penipuan yang di lakukan oleh calo berinisial (GS) dan (N) dengan total kerugian sebesar puluhan juta rupiah, saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Polres Kab. Tangerang, untuk itu ia juga akan segera berkordinasi dengan pihak Penyidik terkait perkembangan kasus penipuan yang dilakukan oleh GS dan N agar segera di lakukan penangkapan dan penahanan supaya tidak ada lagi korban-korban lain yang tertipu. 

    Ipank SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini