• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Acara Technical Meeting MTQ ke 10 Tingkat Kec Jayanti Yang Didakan Didesa Sumur Bandung

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 10 Desember 2022, 12.37 WIB Last Updated 2022-12-10T05:37:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Rapat acara  Technical meeting MTQ ke 10 Tingkat kec Jayanti ini adalah rapat untuk  pembahasan dan persiapan pawai Ta ,arup  acara MTQ.  Yang akan di laksanakan tanggal 13 /12/2022 didesa sumur Bandung  nanti Sabtu 10/12/2022.


    Acara ini di laksanakan di aula. Kec jayanti Turut hadir sekcam Jayanti sebagai panitia  MTQ  ke 10,  kasi pemberdayaan ,kasi pelayanan,ketua pembina LPTQ  kec Jayanti  serta perwakilan panitia di masing desa yang ada di kec Jayanti.


    Di dalam sambutan  nya sekcam Jayanti  Kurnia  S.STP  dan sekaligus  sebagai ketua panitia  pelaksanaan MTQ  kec jayanti ," mengatakan melaksanakan baik teknis mau non teknis  pelaksanaannya di kp bendung ,awal kegiatan akan diawali dengan pawai ta'aruf, dari berbagai unsur masyarakat di masing desa dan rencana jam 6  .30 wib kita mulai kumpul  dan jam    7 .30 wib  kita sudah star  di sumber    kami  sdh  berkoordinasi oleh pihak APH  ,dishub ,satpol PP dan puskesmas  untuk mengawal jalan nya pawai ta ,arup  dan . Saya memohon  kepada koordinator  pawai ta  ,arup atau   panitia  MTQ  agar  mengarahkan   masa  dari jam 7 .30  wib  sudah ada di sumber mix untuk persiapan pawai Ta  arup masuk kelokasi di kampung bendung ucapnya sekcam Jayanti.


    Sambutan  ketua LPTQ kec Jayanti  Ikbal mengatakan  untuk tingkat  MTQ    persiapan semua unsur dan panitia semua  persiapan hampir 80 persen saat ini  dan hari ini pendaftaran para calon MTQ   terakhir dan saya memohon kepada panitia   di masing desa segera mendaftarkan calon  MTQ  agar nanti didalam pelaksanaan sudah selesai semua dan saya juga memohon sangat, kerja samanya panitia di masing masing desa untuk mempersiapkan segala nya baik dalam pengawalan pawai ta,arup    maupun menyediakan  konsumsi nya  buat yang pawai ta ,arup.


    Sambutan Dewan Pembina LPTQ Kec jayanti  bapak kiyai H Maman. Mengadakan ,mudah mudah an  acara MTQ bisa berjalan lancar dan aman dan saya berharap kepada panitia dan tim koordinator di masing masing desa  agar menjaga keamanan dan ketertiban  acara MTQ  nanti  di dalam pelaksanannya dan saya berharap dengan adanya acara MTQ di tingkat kec Jayanti bisa membawa  kec Jayanti di tingkat MTQ propinsi ada yang mewakilinya Tutupnya


    (Bojes).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +