• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkait Rehab Hanggar TPA Cilowong,Pihak Pelaksana Minta Klarifikasi Berita

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 20 Desember 2022, 07.46 WIB Last Updated 2022-12-20T00:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serang,| suarabantenpost.com-


    Pembangunan hanggar TPA Cilowong dalam bentuk rehab yang memakan dana milyaran rupiah saat ini masih berjalan dalam pelaksanaan pekerjaannya,bedasarkan kontrak berakhir pada tanggal 30 Desember ini.


    Terkait pemberitaan sebelumnya yang menyinggung anggaran rehab hanggar yang sangat fantastis pihak pelaksana meminta klarifikasi berita tersebut.


    Saat di temui di lokasi Ari selaku  pelaksana kegiatan  mengatakan,saya minta berita klarifikasi karena menyangkut pekerjaan yang sedang berjalan.saya saat ini sedang konsentrasi di pekerjaan saja sab dengan adanya pemberitaan tersebut sudah jelas mengganggu pekerjaan sedangkan waktu kontrak sebentar lagi.


    Menyinggung anggaran yang di sediakan untuk rehab hanggar TPA Cilowong,Ari menjelaskan memang cukup besar kalau melihat nilainya,dengan besarnya anggaran tersebut sudah jelas pasti ada rencana anggaran biaya (RAB) dan saya melaksanakan pekerjaan sesuai dengan RAB yang ada,bahkan pekerjaan yang tidak tertuang dalam RAB kami kerjakan seperti pengecetannya.


    Ari meminta kepada rekan media agar dapat memberi kritik yang bertujuan untuk membangun,dan saya sudah pasti melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan yang ada.kecuali di temukan adanya pengurangan pekerjaan atau bahan material yang di gunakan tidak sesuai silahkan di periksa," ungkapnya.


    Reporter _ Rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini