• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Pagi Polsek Jawilan : Cek Kesiapsiagaan Anggota dan Serah Terima Tugas Jaga

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 14 Januari 2023, 01.04 WIB Last Updated 2023-01-13T18:05:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    SERANG~ suarabantenpost.com


    Kapolsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi di dihalaman depan Polsek Jawilan, Jum'at (13/01/2023) pukul 08.00 Wib.


    Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr. K., S.I.K  Melalui Aipda Riki Supriyatno SH Mengatakan apel hari ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai personel polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.” Ucap Aipda Riki


    Kegiatan apel yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan, untuk itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari.


    Dengan pelaksanaan apel tersebut diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan.


    Lanjutnya berharap apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas serta cek ke siap siagaan personel dalam menjalan tugas ” tutupnya.


    Odiel SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +