• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Imbas Dari Proyek Jembatan Cisoka - Tigaraksa Lelet Dalam Pelaksanaannya, Kini Macet Menjadi Pemandangan Setiap Hari.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 14 Januari 2023, 01.20 WIB Last Updated 2023-01-13T18:20:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Tangerang, suarabantenpost.com


    Proyek pembangunan jembatan Cisoka-Tigaraksa tak kunjung selesai. Padahal, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten menargetkan jembatan itu rampung di bulan Desember 2022.


    Atas keterlambatan pengerjaan proyek itu, banyak pihak merasa dirugikan. Terlebih para pengguna jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut.


    Hal itu diungkapkan oleh pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja kamsin, dihadapan awak media, ia mengeluhkan macet setiap kali melewati jembatan yang menghubungkan antara Cisoka dan Tigaraksa Tangerang.


    Kamsin : 

    “saya selaku masyarakat sekaligus pengguna jalan merasa dirugikan atas kemacetan akibat pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai ini. Rugi waktu, bensin, tenaga, dan lainnya.,” ujar kamsin Jum'at 13-01-23.


    Ditempat yang sama, akmal selaku anggota dan pengurus DPW PPMI Banten menjelaskan kepada awak media.


    “Kami minta pelaksana dan Kadis PUPR Banten untuk bertanggung jawab atas pembangunan jembatan yang tak kunjung selesai ini,” pungkasnya, sebab saya sendiri merasa dirugikan dampak kemacetan ini masa hampir setiap hari saya melewati ruas jalan ini harus bermacet-macetan"


    Untuk informasi, imbas pengerjaan proyek jembatan penghubung dua wilayah tersebut, setiap hari arus lalulintas dari arah Cisoka menuju Tigaraksa dan sebaliknya mengalami kemacetan panjang.  

    Red SBP Ipank//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +