• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KADIS KESBANGPOL DRS.KHAERUL. MSi HADIR DALAM RANGKA PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS BPHR BETAWI REMPUG KORWIL TANGSEL

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 16 Januari 2023, 11.04 WIB Last Updated 2023-01-16T04:04:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost.com

    Acara Pengukuhan dan pelantikan pengurus BPHR (Badan Pembelaan Hukum Rempug) Kota TANGSEL yang di ketuai oleh Hendra Setiawan.SH. Dimana acara tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pemahaman tentang hukum bagi seluruh para anggotanya dan masyarakat setempat. 15/01/23


    Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan Pemkot Tangsel Drs. Khaerul Soleh. MSi (Kadis Kesbangpol), beserta jajaran dari pengurus anggota BPHR, ketua Korwil Tangsel Moh.Aziz.S.AG MA, juga Panglima Daeng Ferry beserta Ketua - ketua Gardu FBR se-Tangsel. 


    " Terimakasih atas waktu dan kesempatan untuk menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan BPHR Tangsel, kami disini mewakili langsung dari Bapak walikota Tangsel. Dengan adanya BPHR kami sangat mendukung bahwasanya badan hukum ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga masyarakat Tangsel, dengan ini kami mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya BPHR semoga menjadi badan hukum yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya ". Ungkap Khaerul Soleh (Kadis Kesbangpol). 


    Terbentuknya BPHR (Badan Pembelaan Hukum Rempug) ini merupakan salah satu tujuan untuk pemahaman tentang hukum yang berbeda di lingkungan sosial masyarakat setempat.


    " Hari ini tanggal 15 Januari 2023, BPHR sudah di Lantik dan di kukuhkan visi dan misi dari BPHR ini adalah untuk pemahaman tentang hukum bagi para anggota untuk lebih peduli terhadap hukum, taat pada hukum dan menjalankan hukum, juga di sini kami akan menjalankan edukasi tentang hukum bagi masyarakat khususnya Betawi agar mengerti dan memahami tentang hukum. Dan juga kami siap untuk mendampingi bagi masyarakat yang membutuhkan pendampingan masalah hukum, dan kami berharap dengan adanya BPHR ini akan sangat membantu bagi masyarakat ". Ungkap Hendra Setiawan (Ketua BPHR). 


    " Selamat dan sukses atas terbentuknya BPHR yang di pimpin oleh Hendra Setiawan. SH. Semoga Amanah dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Betawi yang ada di wilayah  hukum TANGSEL dan Jabodetabek pada umumnya". Ungkap Daeng Ferry (Panglima FBR Tangsel). 


    Tidak lupa juga ucapan selamat dari ketua Korwil Tangsel Moh. Aziz. S.AG.MA " Selamat dan sukses atas terbentuknya BPHR, semoga tetap amanah dan bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu terkait tentang masalah hukum yang ada di Tangsel ini".


    Red Sbp Wan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +