• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puluhan Para Petani Berjalan Kaki Dari Jambi Menuju Jakarta, Nagih Janji Kepada Pemerintah Pusat Terkait Konflik Agraria.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 31 Januari 2023, 11.22 WIB Last Updated 2023-01-31T04:22:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang - suarabantenpost post

    Kedatangan para petani dalam rangka aksi pejalan kaki dari Jambi menuju jakarta  singgah di kantor Desa Cikande Kec jayanti Kabupaten Tangerang tadi sore sampai menginap di kantor Desa Cikande, disambut baik oleh kepala Desa dan langsung dapat perhatian dari pihak kapolsek serta Danramil Cisoka  selasa 31//01/2023.


    koordinator / korlap aksi, Kristian Napitupulu saat di kompirmasi oleh awak media mengatakan kami para petani dari Jambi, sedang memperjuangkan hak masyarakat terkait konflik pertanian dan pertanahan di desa kami yang sampai saat ini  belum ada kejelasan dari pihak pemerintah dan perusahaan,  yang menyewa lahan kami, sedangkan kontrak perjanjian nya sudah habis masa berlaku, maka kami menuntut hak tanah kami kembali ucapannya kordinator korlap.


    Lanjutnya ia menambahkan, posisi massa saat ini bermalam di Kantor Ds. Cikande Kec. Jayanti, dan rencana melanjutkan perjalanan menuju Jakarta besok pagi sekitar Pkl 07.00 Wib.Jumlah massa kami sekitar 54 

    Laki2 : 44 Orang

    Wanita : 8 Orang

    Balita : 2 Orang Usia 3 th. Tujuan Aksi di Istana Presiden terkait Penyelesaian Konflik Agraria

    .

    Ditempat yang sama Kanit Intel Polsek  Cisoka Edi juga, membenarkan adanya  kedatangan para petani  pejalan kaki dari Jambi  menuju jakarta  dan bersingah di kantor desa cikande kami sambut dengan  baik, kami pun dari polsek cisoka, Danramil cisoka selain memberikan arahan juga  memberikan  bantuan logistik untuk mereka saat di perjalanan, agar dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin tutupnya.


    Bojes 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +