• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sahari Unggul Pemilihan Ketua RW 007 Desa Jayanti Kec Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 29 Januari 2023, 16.11 WIB Last Updated 2023-01-29T09:11:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    TANGERANG - suarabantenpost.com

    Pesta demokrasi pemilihan ketua RW yang digelar di Desa Jayanti RW 007 Kec Jayanti Kab Tangerang Banten, terselenggara aman dan kondusif Minggu (28 Januari 2023).


    Adapun pemilihan RW di ikuti 2 kandidat dan antusias masyarakat sangat luar biasa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak suaranya.


    Hasil perolehan suara no (1) SAHARI memperoleh suara sebanyak 260 suara, sedangkan RASYIM mendapat 174 suara, suara tidak Sah 25 suara. unggul no (1) SAHARI menjadi ketua RW 007 Kampung Rengkod Desa jayanti


    Hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat desa jayanti sudah memahami arti berdemokrasi, sehingga 2 kandidat maju bertarung secara sportif.


    SAHARI, ketua RW 007 yang baru, kp Rengkod, sekaligus ketua LSM GERAK INDONESIA DPK KRESEK, mengungkapkan pada awak media, "Rasa syukur kami dengan adanya kebersamaan dalam upaya mendukung dan mensukseskan pemilihan ketua RW 007, kemenangan ini adalah kemenangan bersama.


    " Mari kita bangkit bersatu dalam upaya memajukan desa jayanti, hal ini tentunya kepada tokoh agama, alim ulama, pemuda dan pemudi untuk  eratkan rasa kebersamaan dan menjalin kesinergian kerjasama dalam upaya mendukung program - program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam arah kemajuan wilayah desa jayanti."Harapnya".


    (Red Ipank)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +